PC Laptop

Harga dan Spesifikasi HP SlateBook – Laptop Android Pertama Dari HP

HP (Hewlett Packard) resmi memperkenalkan laptop terbaru mereka lewat seri SlateBook 14. Yang menarik, laptop ini bukan bersistem operasi Linux ataupun Windows seperti umumnya yang dipakai pada PC dan laptop. HP SlateBook menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Dibagian hardware terutama prosesor, laptop Android 14 inchi ini, juga tidak menggunakan prosesor yang lumrah dipakai seperti Intel atau AMD, melainkan sebuah prosesor buatan Nvidia. Prosesor ini merupakan prosesor quad core Nvidia Tegra 4 mobile berkecepatan 1,8 GHz. Untuk tablet dan smartphone, performance prosesor jenis ini sudah tidak diragukan lagi. Sayang, HP tidak memakai Nvidia Tegra K1 yang merupakan prosesor mobile paling powerfull saat ini.

Dibagian hardware lainnya, HP membenamkan RAM dual channel berkapasitas 2 GB dengan 3 pilihan mode internal stroge, 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Laptop yang memiliki dimensi 0,63 x 13,54 x 9,45 inchi dengan bobot seberat 1,7 Kg ini dibekali dengan layar sentuh full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel.

Laptop HP SlateBook Android Dengan Layar Sentuh

Laptop Android HP SlateBook Dengan Layar Sentuh Full HD.

Lalu berapa harganya?. Melalui situs resmi mereka, HP (Hewlett Packard) mencantumkan harga laptop HP SlateBook Android ini mulai $399. Kemungkinan itu adalah harga untuk tipe 16 GB. Rencananya, laptop Android pertama HP ini akan tersedia di pasar Amerika pada tanggal 20 Juli 2014.

Spesifikasi Laptop HP SlateBook

Fitur dan Harga Laptop HP SlateBook

Gambar Laptop HP SlateBook Tampak Samping

Sumber dan gambar laptop Android HP SlateBook : www8.hp.com.

Lebih jelasnya, lihat video YouTube laptop Android ini dibawah.

Desainnya keren kan?. Nah, bagi Anda yang sudah terbiasa dengan perangkat dan beragam aplikasi Android, laptop HP SlateBook ini cocok untuk digunakan sebagai penunjang kerja di kantor ataupun sebagai perangkat hiburan di rumah. Namun sayangnya, belum ada info resmi mengenai kapan laptop HP SlateBook tersedia di pasar Indonesia.

Harga dan Spesifikasi HP SlateBook – Laptop Android Pertama Dari HP,


Diterbitkan pada: Senin, 2 Juni 2014
Rating : 4.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Harga dan Spesifikasi HP SlateBook – Laptop Android Pertama Dari HP".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright