HP Smartphone Terbaru

Lazada Buka Sesi Pre Order Motorola Moto G, Harga Mulai 1,9 Jutaan

Hari ini toko online Lazada mulai membuka sesi pre order Motorola Moto G. Harga yang di tawarkan untuk Motorola Moto G 8 GB adalah Rp. 1.949.000 sementara untuk versi 16 GB nya dihargai Rp 2.249.000. Ponsel pintar ini sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan pada akhir tahun lalu (baca: Motorola Moto G, Smartphone Moto X Versi Murah) . Namun entah mengapa, baru bulan ini tersedia untuk pasar Indonesia.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi keduanya?. Tidak ada perbedaan antara spesifikasi Motorola Moto G 8 GB dengan yang 16 GB. Semua nya sama. Hanya kapasitas internal memori nya saja yang membedakannya. Dua jenis ponsel pintar ini sama-sama menggunakan chipset Qualcom MSM8226 Snapdragon 400 dengan prosesor quad core berkecepatan 1,2 GHz. RAM berkapasitas 1 GB dipadukan dengan pengolah grafis (GPU) Adreno 305. Spesifikasi ini cukup mumpuni untuk menjalankan game atau aplikasi Android terkini.

Fitur dan Spesifikasi Motorola Moto G

Di sektor kamera, baik versi 8 GB maupun 16 GB, Motorola Moto G dibekali dengan kamera utama berkekuatan 5 mega piksel dengan fitur auto fokus plus LED flash light. Sementara untuk keperluan video call atau foto selfie, tersedia kamera depan berkualitas 1,3 mega piksel.

Hp Android yang memiliki dimensi 12,9 x 6,59 x 1,16 cm dengan bobot seberat 143 gram ini memiliki ukuran layar 4,5 inchi. Layar ini telah dilengkapi dengan bahan anti gores Corning Gorilla Glass 3 dan memiliki resolusi HD atau setara 1280 x 720 piksel dengan kerapatan warna mencapai 326 ppi.

Sementara untuk konektivitas, tersedia Bluetooth, port microUSB, WiFi serta mendukung jaringan berkecepatan tinggi HSDPA (3G). Untuk mensuplai daya, Motorola Moto G dibekali dengan sebuah baterai jenis Li Ion berkapasitas 2070 mAh.

Bagaimana dengan pilihan warnanya?, berdasarkan info dari halaman pre order, tertera jika hp pintar ini masing-masing baru tersedia dalam satu pilihan warna yaitu Motorola Moto G (8 GB) warna hitam dan Motorola Moto G (16 GB) warna hitam.

Harga Motorola Moto G

Sesi pre order Motorola Moto G akan berakhir pada tanggal 8 Juni 2014 untuk versi 8 GB. Sedangkan untuk Motorola Moto G (16 GB) akan berakhir pada 25 Juni 2014.

Pre Order Motorola Moto G

Sumber dan gambar Motorola Moto G : www.lazada.co.id.

 

Untuk diketahui, Lazada merupakan satu-satunya toko online pertama di Indonesia yang melayani pemesanan dan penjualan smartphone Android dari Motorola ini. Jadi bagi Anda yang telah menanti kehadiran smartphone Android KitKat ini sejak lama, dapat menanyakan harga Motorola Moto G (apakah sudah termasuk ongkir), ketersediaan, persyaratan serta bagaimana tata cara pembeliannya langsung dengan CS yang sedang online atau bisa melalui saluran telepon Customer Service Lazada yang tertera disana.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Lazada Buka Sesi Pre Order Motorola Moto G, Harga Mulai 1,9 Jutaan,


Diterbitkan pada: Kamis, 5 Juni 2014
Rating : 4.25 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright