Otomotif

Tipe Terbaru Suzuki Karimun Wagon R Dilago Segera Diperkenalkan

Setelah hadir dengan 3 tipe GA, GL, GX, kini mobil Karimun Wagon R akan bertambah dengan tipe baru yaitu, Suzuki Karimun Wagon R Dilago. Jika tidak ada kendala, mobil tipe ini akan diperkenalkan oleh Suzuki Indonesia (PT. Suzuki Indomobil Sales) dalam acara yang bertempat di JIExpo Resto Arena PRJ Kemayoran Jakarta pada tanggal 07 Juni 2014 nanti.

Dikutip dari harian Bisnis Indonesia (04 Juni 2014), PT. Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan alasannya jika peluncuran mobil Suzuki Karimun Wagon R Dilago merupakan upaya untuk memenuhi permintaan pasar dan kebutuhan konsumen Indonesia yang membutuhkan kendaraan dengan berbagai fungsi dan banyak pilihan. Hal senada juga disampaikan oleh TAM saat peluncuruan tipe terbaru Avanza Luxury.

Karimun Wagon R Warna Hijau

Karimun Wagon R Warna Splash Green.

Selain untuk pasar tanah air, Karimun Wagon R juga ditujukan untuk pasar negara lain seperti Pakistan. Dikabarkan jika hari ini PT. Suzuki Indomobil Sales akan mengekspor mobil ini ke negara tersebut dengan spesifikasi yang sama persis dengan mobil Karimun Wagon R yang ada di Indonesia.

Sayangnya, belum ada informasi terkait mengenai fitur dan kelebihan Karimun Wagon R Dilago. Namun untuk spesifikasi mesin masih mengadopsi mesin Karimun Wagon R yang terpasang pada tipe GA, GL dan GX.

Penasaran bagaimana rupa, fitur, harga Karimun Wagon R tipe Dilago?, kita tunggu saja setelah acara peluncuran resminya pada 7 Juni mendatang.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Tipe Terbaru Suzuki Karimun Wagon R Dilago Segera Diperkenalkan,


Diterbitkan pada: Kamis, 5 Juni 2014
Rating : 4.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright