Games dan Aplikasi HP

Angry Birds Stella Akan Dirilis Bulan September Dengan 6 Karakter Imut dan Lucu

Penggemar games Angry Birds bakalan dimanjakan lagi dengan kehadiran Angry Birds Stella yang rencananya akan dirilis pada September 2014 mendatang. Tidak nampak karakter “burung pemarah” dalam versi ini. Boleh dikatakan semuanya feminim, imut dan lucu. Enam karakter yang ada dalam games Angry Birds Stella adalah Willow, Poppy, Luca, Dahlia, Gale dan Stella sendiri.

Petualangan dimulai saat persahabatan ke enam burung cantik ini berantakan. Gale menjadi karakter jahat yang memimpin pasukan babi. Dimulailah petualangan Stella dan kawan-kawan di Golden Island untuk menghancurkan Gale dan pasukan babinya. Masing-masing karakter memiliki kekuatan dan kelebihan yang berbeda-beda. Arena pertempuran Golden Island pun sangat menarik dan cukup menantang. Berlatar hutan dan pohon-pohon yang menjulang seperti pada gambar dibawah.

Angry Birds Stella Golden Island

Angry Birds Stella Golden Island.

Karakter-karakter Dalam Games Angry Birds Stella

Karakter-karakter Dalam Games Angry Birds Stella.

Nah kabar baiknya, Rovio sebagai pengembang game mobile terlaris ini juga akan merilis film animasinya dan akan ditayangkan di ToonsTV pada bulan yang sama. Rilis pertama terdiri dari 13 episode yang masing-masing bercerita tentang petualangan, persahabatan dan kepahlawanan.

Film Kartun Angry Bird Stella

Film Kartun Angry Bird Stella.

Penasaran dengan games Angry Birds Stella dan fil animasinya?, kita tunggu saja kehadirannya. Sumber dan gambar-gambar Angry Birds Stella : angrybirds.com.

Angry Birds Stella Akan Dirilis Bulan September Dengan 6 Karakter Imut dan Lucu,


Diterbitkan pada: Jumat, 6 Juni 2014
Rating : 5 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Angry Birds Stella Akan Dirilis Bulan September Dengan 6 Karakter Imut dan Lucu".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright