HP Smartphone Terbaru

Nokia XL Android Sudah Dapat Dipesan, Harga Cuma 2 Jutaan

Bagi Anda yang telah menanti kehadiran Nokia XL, hp Nokia Android ini sudah dapat dipesan di Indonesia dengan harga 2 juta -an. Varian tertinggi dari keluarga Nokia X series ini dibanderol lebih mahal dari harga yang diperkirakan sebelumnya.

Dua toko online yang resmi memasarkan smartphone Android ini adalah Global Teleshop dan Sentra Ponsel. Pre order Nokia XL sudah dimulai dari tanggal 4 Juni dan akan berakhir pada 8 Juni 2014. Satu hari tersisa untuk mendapatkan ponsel ini. Pembelian dan pemesanan hanya dapat dilakukan via online.

Jika harga Nokia X Android dibanderol Rp. 1,5 Juta, Nokia XL dibanderol lebih mahal 500-600 ribuan. Global Teleshop membanderol hp ini dengan harga Rp. 2.199.000. Tidak ada informasi ketersediaan warna lainnya selain warna hijau.

Harga Nokia XL (Nokia Android) Di Indonesia - GlogalTeleshop.Com

Harga Nokia XL (Nokia Android) Di Indonesia – GlogalTeleshop.Com

Sementara di Sentra Ponsel, harga Nokia XL Android dibanderol lebih murah yaitu Rp. 2.099.000. Dan stok masih tersedia untuk dua pilihan warna yaitu, Nokia XL warna hitam dan Nokia XL warna putih.

Harga Nokia XL (Nokia Android) Di Indonesia sentraponsel.com

Harga Nokia XL (Nokia Android) Di Indonesia – SentraPonsel.Com

Mengenai spesifikasi Nokia XL, sudah di tuliskan dalam artikel sebelumnya. Hp Android ini mengusung layar yang lebih besar serta memiliki dua kamera. (baca lagi perbedaan Nokia X, Nokia X+ dan Nokia XL). Menggunakan layar 5 inchi, berteknologi ISP LCD dengan resolusi WVGA (800×480) dan kerapatan pikselnya mencapai 187ppi.

Sementara prosesor, RAM dan kapasitas penyimpanannya sama dengan tipe Nokia X+, menggunakan jenis prosesor dual core Snapdragon S4 1 GHz, RAM berkapasitas 786 MB, dengan internal memori berkapasitas 4 GB. Untuk menambah kapasitas penyimpanan file, dapat menggunakan kartu jenis microSD melalui slot eksternal yang tersedia.

Jadi bagi Anda yang ingin menjadi orang pertama yang memiliki Nokia XL Android, dapat memesannya melalui kedua toko online diatas sampai besok.

Nokia XL Android Sudah Dapat Dipesan, Harga Cuma 2 Jutaan,


Diterbitkan pada: Sabtu, 7 Juni 2014
Rating : 3 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Nokia XL Android Sudah Dapat Dipesan, Harga Cuma 2 Jutaan".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright