HP Smartphone Terbaru

Mito A77 Fantasy Selfie – HP Android Murah Harga 1 Jutaan

Dalam ajang Indonesia Cellular Show (ICS), Mito Mobile memperkenalkan jajaran hp Android murah nya lewat Mito A77 Fantasy Selfie dengan harga 1 jutaan. Pameran ICS yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) dari tanggal 4 Juni sampai dengan hari ini, 8 Juni 2014 di hiasi dengan produk-produk baru dari Mito Mobile, salah satu yang menjadi andalannya adalah hp Android dengan fitur yang mengedepankan fungsi selfie ini.

Fitur dan Keunggulan Mito A77.

Hp Android murah dari Mito ini memiliki keunggulan pada sektor kameranya. Kamera ini dapat berfungsi sebagai kamera utama (belakang) sekaligus sebagai kamera depan untuk keperluan foto selfie (dapat diputar hingga 180 derajat).

Mito Mobile membekali Mito A77 dengan sebuah kamera berkemampuan 8 mega piksel. Untuk keperluan selfie, pengguna tinggal memutarnya keatas, secara otomatis fungsi kamera akan terbuka dengan sendirinya tanpa harus membuka menu kamera. Tinggal tap tombol kamera, foto wajah kita yang cantik / ganteng otomatis akan tersimpan dengan kualitas gambar setara dengan 8 mega piksel.

Tidak hanya itu, selain dapat diputar, kamera ini memiliki sejumlah fitur untuk menambahkan efek warna serta berbagai mode foto yang di inginkan. Efek warna yang tersedia pada kamera Mito A77 diantaranya adalah, efek sepia, sepia blue, negative dan efek mono. Sedangkan untuk mode gambar (scene mode) tersedia pilihan untuk mode portrait, landscape, normal, auto, sport, night dan sunset.

Mito A77 Fantasy Selfie - Hp Android Murah harga 1 Juta

Mito A77 Fantasy Selfie : Mito Mobile.

Lalu bagaimana dengan desain dan hardware yang terpasang didalamnya?. Walaupun termasuh jajaran hp Android dengan harga murah, Mito A77 bukanlah smartphone murahan. Kesan pertama terlihat dari desainnya yang cukup apik serta layarnya yang cukup luas (4,5 inchi) berteknologi IPS. Keempat sudutnya di buat membulat, cukup nyaman diletakkan kedalam saku. Sementara pada bagian tengah dikelilingi dengan list berwarna chrome yang menjadikan smartphone ini terlihat lebih stylish. Untuk tombol fungsi, sama seperti kebanyakan smartphone Mito terbaru lainnya, terdapat tombol menu dan tombol volume yang diletakakkan di bagian sisi kanan bodi. Sedangkan sisi bagian bawah tersedia port 3,5 mm untuk earphone dan port mini USB untuk keperluan input-output data serta pengisian daya.

Spesifikasi Utama Mito A77 Fantasy Selfie.

Jika kebanyakan smartphone Android harga 1 jutaan dibekali dengan hardware seadanya, Mito Mobile membekali Mito A77 Fantasy Selfie dengan sebuah prosesor dual core berkecepatan 1,3 GHz serta RAM berkapasitas 1 GB, sehingga beragam aplikasi Android terkini bisa dijalankan dengan mudah. Sayangnya, hp Android murah ini hanya memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB saja. Pun demikian, tersedia slot memori tambahan untuk meyisipkan kartu jenis miniSD sampai dengan 32 GB.

Lalu bagaimana dengan pilihan warnanya?, berdasarkan info dari situs resmi Mito, smartphone Android murah ini tersedia dalam dua pilihan warna, Mito A77 Fantasy Selfie warna hitam dan Mito A77 warna putih.

Mito A77 Fantasy Selfie – HP Android Murah Harga 1 Jutaan,


Diterbitkan pada: Minggu, 8 Juni 2014
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Mito A77 Fantasy Selfie – HP Android Murah Harga 1 Jutaan".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright