Sosial Media

Ternyata Mendiang Robin Williams Penyuka Game The Legend of Zelda lho!

Siapa sangka aktor dan komedian kawakan Robin Williams ternyata pencinta games. Games yang biasa dia mainkan adalah game The Legend of Zelda, sebuah game eksklusif milik Nintendo. Games ini sendiri pertama dirilis pada tahun 1986, kala itu ditujukan untuk paltform Game Boy.

Setahun sejak dirilis, Robin Williams mulai menggilai game ini. Bahkan, nama putri kesayangannya, Zelda Rae Williams, terinspirasi dari game ini juga. Selain meninggalkan kenangan dari berbagai film Hollywood yang cukup terkenal seperti Jumanji dan Mrs Doubtfire, dia juga meninggalkan kenangan yang cukup mendalam di industri games. Salah satunya adalah games ini.

Game Nintendo The Legend of Zelda

Dalam memperkenalkan game The Legend of Zelda (Ocarina of Time) untuk konsol game Nintendo 3DS, komedian ini terlibat secara langsung bersama putrinya untuk pembuatan video trailernya. Dalam video itu, nampak Robin sedang asyik duduk bermain game Nintendo bersama putrinya, Zelda.

Robin Williams Meninggal Dunia

Robin Williams bersama putrinya, Zelda.

Sumber dan foto-foto Robin Williams, via: gameinformer.com.

Robin Williams tutup usia pada hari senin, 11 Agustus 2014 dirumahnya. Dia meninggal di usia 63 tahun. Menurut kabar yang beredar, Robin Williams meninggal akibat mengalami sesak napas.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ternyata Mendiang Robin Williams Penyuka Game The Legend of Zelda lho!,


Diterbitkan pada: Rabu, 13 Agustus 2014
Rating : 3 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ternyata Mendiang Robin Williams Penyuka Game The Legend of Zelda lho!".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright