HP Smartphone Terbaru

HTC Siapkan One M8 Max Untuk Menghadang Samsung Galaxy Note 4

Bukan LG saja, HTC nampanknya tengah bersiap meluncurkan phablet unggulan mereka untuk menghadang Samsung Galaxy Note 4. Tidak seperti LG G Stylus, meski hadir dengan stylus seperti jajaran Samsung Galaxy Note, namun kabar spesifikasi yang disematkan bukanlah spesifikasi kelas high end seperti Galaxy Note 4.

Berbeda dengan HTC, perusahaan asal Taiwan ini sepertinya lebih berani menghadirkan phablet dengan spesifikasi yang lebih gahar.

Adalah HTC One M8 Max, penerus dari seri HTC One M8 sebelumnya. Spesifikasinya di rumorkan melebihi spesifikasi yang dimiliki pada HTC One M8. Bahkan, mengungguli kinerja dari Galaxy Note 3. Dengan demikian, HTC One M8 Max pantas menjadi kandidat kuat untuk menghadang laju Samsung Galaxy Note 4.

Spesifikasi HTC One Max M8Menurut laman Phone Arena

, HTC One M8 Max akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 805 dengan ukuran layar 5,5 inchi atau 6 inchi.

Tidak seperti Galaxy Note 4 yang berbahan metal tanggung, HTC One M8 Max dikabarkan akan menggunakan bodi full metal sama seperti HTC One M8.

Namun sayangnya, belum ada kepastian kapan phablet ini akan dirilis. Kemungkinan setelah rilis resmi Galaxy Note 4 pada bulan September mendatang. Berikut Video YouTube mengenai bocoran HTC One M8 Max.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

HTC Siapkan One M8 Max Untuk Menghadang Samsung Galaxy Note 4,


Diterbitkan pada: Sabtu, 16 Agustus 2014
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "HTC Siapkan One M8 Max Untuk Menghadang Samsung Galaxy Note 4".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright