MotoGP

MotoGP 2014 Brni, Ceko : Mampukah Marc Marquez Samai Rekor Giancomo Agostini?

Jika tidak ada halangan, jadwal MotoGP 2014 di sirkuit Brno, Ceko akan disiarkan live di Tran7 pada hari Minggu, 17 Agustus 2014 mulai pukul 17.00 WIB. Seri MotoGP Indianapolis sebelumnya, Marquez telah memecahkan rekor legenda pembalap dunia Mick Doohan yang dibuat pada tahun 1997 dengan torehan 10 kali kemenangan secara beruntun. Nah, apakah seri MotoGP Ceko nanti dia pun mampu mematahkan rekor yang dibuat oleh Giancomo Agostini dengan rekor 11 kali tak pernah terkalahkan dari pertama balapan dalam satu musim?.

Diseri Indianapolis sendiri, Marquez harus berjuang keras untuk mendapatkan gelar kemenangan ke 10 kalinya. Dia mendapat perlawanan yang cukup sengit dari duo pembalap Yamaha, Rossi dan Lorenzo.

Dikutip dari laman crash.net, Lorenzo sangat optimis dapat mematahkan rekor belum terkalahkan milik Marquez. Karena, karakter sirkuit Brno dia nilai sangat cocok dan cukup bersahabat dengan motor Yamaha YZR-M1 yang dia tunggangi. Meskipun dia mengakui akan cukup sulit untuk mengalahkan seorang Marquez.

Jadwal MotoGP 2014 Brno Ceko Live di Trans7

Jadwal MotoGP di Trans7 : www.trans7.co.id.

Sementara itu, Marquez yang belum merasakan kekalahan tidak akan menganggap sebuah kekalahan sebagai suatu bencana. Baginya, kekalahan dalam kompetisi itu biasa dan pasti akan terjadi suatu saat nanti. Namun, meski harus kalah, dia tetap menargetkan untuk tetap naik podium 2 atau 3 untuk tetap menjaga poin yang telah ia capai selama ini.

Nah, apakah Marquez mampu mempertahankan gelar tak terkalahkan sekaligus memecahkan rekor 11 kali kemenangan berturut-turut dari Giancomo Agostini?, ataukah dia harus takluk oleh pembalap Yamaha Rossi, Lorenzo atau rekan satu timnya sendiri Dani Pedrosa?, kita tunggu saja kelanjutannya dalam seri MotoGP 2014 di sirkuti Brno, Ceko Minggu. 17 Agustus 2014 nanti.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

MotoGP 2014 Brni, Ceko : Mampukah Marc Marquez Samai Rekor Giancomo Agostini?,


Diterbitkan pada: Sabtu, 16 Agustus 2014
Rating : 4.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright