PC Laptop

Hebat! Keyboard Bluetooth Logitech Ini Bisa Kendalikan Smartphone, Tablet dan PC Sekaligus

Dalam ajang IFA 2014 yang baru saja berlangsung, Logitech ambil bagian dengan memperkenalkan keyboard bluetooth terbarunya lewat seri K480 (Bluetooth Multi-Device Keyboard K480). Fitur dan teknologi Keyboard K480 ini di buat lebih canggih dari keyboard bluetooth Logitech yang ada saat ini. Sebut saja misalnya Logitech Ultrathin Keyboard Mini. Dari segi fungsi, keyboard Logitech Ultrathin Mini hanya di tujukan khusus untuk pengguna iPad Mini dan tidak dapat digunakan sekaligus untuk perangkat yang berbeda.

Berbeda dengan keyboard bluetooth Logitech K480. Keyboard ini memiliki keunggulan dari fungsinya yang dapat mengendalikan tiga perangkat sekaligus, baik smartphone, tablet maupun PC atau komputer. Lalu bagaimana keyboard ini dapat menjalankan fitur canggih tersebut?.

Rahasianya terletak pada tombol putar (Easy-Switch) yang terletak di sudut kiri bagian atas. Switch ini berfungsi untuk memilih ke perangkat mana keyboard ini akan di gunakan / di hubungkan. Jadi tidak perlu repot untuk melakukan koneksi bluetooth berulang-ulang dari perangkat satu ke perangkat lainnya. Easy-Switch ini memiliki tiga pilihan koneksi (maksimal tiga perangkat bluetooth). Dapat di setel untuk terhubung ke smartphone, tablet atau komputer dengan jarak jangkauannya sejauh 10 meter atau sekitar 30 kaki.

keyboard bluetooth Logitech K480

Gambar Keyboard Bluetooth Logitech K480.

Dari segi ukuran, keyboard bluetooth ini di desain untuk fungsi mobilitas. Ukurannya hampir sama dengan ukuran notebook 11 inchi. Dengan bobot yang ringan hanya 820 gram, sehingga dapat dibawa kemanapun dengan mudah.

Adapun perangkat-perangkat yang sudah di dukung oleh keyboard bluetooth Logitech K480 adalah:

1. Komputer atau PC yang dijalankan dengan sistem operasi Windows 7, Windows 8 atau yang lebih baru, Mac OS X atau yang lebih baru serta Chrome OS.
2. iPhone dan iPad dengan iOS 5 atau yang lebih baru.
3. Smartphone dan tablet Android, dengan OS Android 3.2 atau yang lebih baru.

Video demo bagaimana cara menggunakan keyboard bluetooth Logitech K480 dapat dilihat dibawah.

 

Saat ini Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 tersedia dalam dua pilihan warna berbeda. Warna hitam dengan kombinasi kuning serta warna putih polos dengan kombinasi warna hitam.

Lalu berapa harganya?, berdasarkan info dari website resmi Logitech, harga keyboard bluetooth Logitech K480 dibanderol US$ 49.00 atau sekitar Rp. 587.500 (kurs 11.752).

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Hebat! Keyboard Bluetooth Logitech Ini Bisa Kendalikan Smartphone, Tablet dan PC Sekaligus,


Diterbitkan pada: Selasa, 9 September 2014
Rating : 4 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Hebat! Keyboard Bluetooth Logitech Ini Bisa Kendalikan Smartphone, Tablet dan PC Sekaligus".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright