HP Smartphone Terbaru

Pre-Order iPhone 6 Sudah Dapat Dilakukan Di Negara-negara Ini Minggu Depan

Hanya dalam waktu 24 jam saja, Apple mengklaim telah berhasil menjual 4 juta unit iPhone 6. Pre-order atau pemesanan iPhone 6 dan iPhone 6 plus kini sudah dapat dilakukan di negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Puerto Rico, Jerman, Australia, Hong Kong, Jepang dan Singapura. Sementara untuk ketersediaannya di tingkat pengecer atau di toko-toko ritel, baru tersedia pada 19 September 2014.

Untuk negara lain, pre-order iPhone 6 maupun iPhone 6 plus tidak akan lama lagi tersedia. Berdasarkan info dari laman press release Apple, 22 negara yang beruntung medapatkan jatah iPhone 6 / plus tahap kedua adalah Spanyol, Irlandia, Belanda, Portugal, Norwegia, Swiss, Rusia, Uni Emirat Arab, Austria, Belgia, Finlandia, Italia, Luksemburg, Denmark, Liechtenstein, Pulau Man, Selandia Baru, Qatar, Arab Saudi, Swedia, Turki, dan Taiwan.

Baik iPhone 6 maupun iphone 6 plus mulai tersedia di negara-negara tersebut pada tanggal 26 September mendatang. Lalu di Indonesia sendiri?. Sayangnya, belum ada info kapan sesi pre-order iPhone 6 dan iPhone 6 plus dan ketersediaannya untuk pasar Indonesia.

Gambar iPhone 6

Di pasar Amerika sendiri, iPhone 6 tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu, iPhone 6 warna emas, perak dan abu-abu. Lalu berapa harganya?. Bersama operator T-Mobile, Apple membanderol harga iPhone 6 tanpa kontrak:

iPhone 6 – 16 GB harga $649 atau sekitar Rp. 7,7 jutaan.
iPhone 6 – 64 GB harga $749 atau sekitar Rp. 8,9 jutaan.
iPhone 6 – 128 GB harga $849 atau sekitar Rp. 10,1 jutaan.

***kurs rupiah Rp. 11.900.

Sementara untuk iPhone 6 plus dibanderol seharga:

Harga iPhone 6 plus- 16 GB = $749 atau sekitar Rp. 8,9 jutaan.
Harga iPhone 6 plus – 64 GB = $849 atau sekitar Rp. 10,1 jutaan.
Harga iPhone 6 plus – 128 GB = $949 atau sekitar Rp. 11,3 jutaan.

Pilihan Warna iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Pilihan Warna iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Gambar: Apple Store.

Sama seperti model iPhone 6, Iphone 6 plus juga tersedia dalam 3 pilihan warna berbeda yaitu, Iphone 6 plus warna perak, abu-abu dan emas. Keduanya juga telah dibekali dengan prosesor Apple A8 yang menggunakan arsitektur desktop class 64 bit generasi kedua. Teknologi chip ini di klaim lebih powerfull dan hemat dalam penggunaan daya. Fitur kesehatan serta dapat digunakan sebagai alat pembayaran layaknya kartu kredit juga telah di sematkan pada dua ponsel pintar andalan Apple ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Pre-Order iPhone 6 Sudah Dapat Dilakukan Di Negara-negara Ini Minggu Depan,


Diterbitkan pada: Rabu, 17 September 2014
Rating : 4.75 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright