HP Smartphone Terbaru

Samsung Galaxy V, HP Android KitKat Dual SIM Harga 1,1 Juta

Harga Samsung Galaxy V saat ini dibanderol 1 jutaan. Hadir dengan fitur dual sim dan OS Android KitKat, Samsung Galaxy V SM-G313HZ lebih di tujukan untuk kalangan menengah kebawah. Nah, apa saja fitur dan spesifikasi yang di tawarkan?, simak ulasan singkat berikut.

Berdasarkan info dari laman gsmarena, Samsung Galaxy V SM-G313HZ merupakan varian dari Galaxy Ace NXT. Smartphone ini sejatinya dipasarkan untuk pasar Malaysia. Yang membedakan Samsung Galaxy V SM-G313HZ dengan varian lain terletak pada fitur kameranya. Jika yang lain minus kamera depan, Galaxy V SM-G313HZ hadir dengan kamera depan berkemampuan VGA. Sementara kamera utama (kamera belakang) berkemampuan 3 MP atau setara 2048 x 1536 piksel dengan LED flash. Sayangnya, kamera ini belum mendukung fitur auto fokus.

Samsung Galaxy V Warna Hitam

Samsung Galaxy V Warna Hitam.

Dari segi desain, tidak ada yang istimewah. Hp Samsung Android 1 jutaan ini memiliki dimensi 121,4 mm x 62,9 mm x 10,7 mm dengan bobot seberat 123 gram. Layarnya merupakan layar sentuh TFT capacitive touchscreen, 16 M warna berukuran 4 inchi (480 x 800 piksel) dengan piksel density 233 ppi. Sayang, layar ini belum di lengkapi dengan pelindung anti gores Corning Gorilla Glass.

Spesifikasi Samsung Galaxy V

Di sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy V SM-G313HZ menggunakan prosesor single core Cortex-A7 berkecepatan 1,2 GHz. RAM berkapasitas 512 MB dengan memori penyimpanan berkapasitas 4 GB. Tersedia juga slot memori tambahan jenis microSD sampai dengan 64 GB. Untuk mensuplai daya, terpasang baterai Li-Ion berkapasitas 1500 mAh.

Meski spesifikasi hardware yang di tawarkan tidak terlalu wah, Galaxy V (SM-G313HZ) menawarkan konektivitas yang cukup lengkap. Mulai dari USB 2.0, GPS, 3,.5 mm Stereo Jack, Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4GHz, Wi-Fi Direct sampai Bluetooth v4.0.

Bagaimana dengan dukungan jaringannya?. Samsung Galaxy V berjalan dalam jaringan 3G WCDMA dan 2G GSM, dengan kecepatan akses data HSDPA sampai dengan 21 Mbps dan HSUPA sampai dengan 5,76 Mbps.

Boleh di katakan, keunggulan Samsung Galaxy V terletak pada dukungan dual kartu SIM (MicroSIM / 3FF), dual kamera dengan kamera utama yang sudah menggunakan LED Flash serta sudah menggunakan OS Android terbaru, KitKat. Selebihnya tidak banyak yang dapat di andalkan.

Lalu bagaimana dengan pilihan warnanya?. Laman Samsung Malaysia merilis jika Smartphone Android dual sim ini terdiri dari dua pilihan warna yaitu Samsung Galaxy V warna hitam dan warna putih.

Harga Samsung Galaxy V

Harga Samsung Galaxy V Di Toko Online Lazada.

Dengan spesifikasi dan fitur yang memang di tujukan untuk kalangan menengah kebawah, tidak salah harganyapun di banderol murah. Beberapa toko online di Indonesia membanderol harga Samsung Galaxy V dikisaran 1,1 – 1,4 jutaan. Nah, jka anda tertarik untuk memilikinya, hp Android dual sim ini dapat di pesan atau di beli di toko online Lazada hanya seharga 1,1 juta.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Samsung Galaxy V, HP Android KitKat Dual SIM Harga 1,1 Juta,


Diterbitkan pada: Sabtu, 20 September 2014
Rating : 3.88 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Samsung Galaxy V, HP Android KitKat Dual SIM Harga 1,1 Juta".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright