HP Smartphone Terbaru

Smartfren Andromax V3s Dibekali Kamera Depan Dengan Flashlight, Cocok Untuk Selfie

3 smartphone Android terbaru Smartfren tengah disiapkan lewat seri, Smartfren Andromax C3, Andromax G2, dan Andromax V3s. Ketiganya menyasar segmen pasar berbeda. Jika Smartfren Andromax C3 di tujukan bagi kalangan bawah, Andromax G2 dan Andromax V3s menyasar segmen menengah keatas.

Untuk harga, Smartfren Andromax C3 akan di banderol dikisaran 400 – 500 ribuan. Hadir dengan layar seluas 4 inchi, smartphone Android ini telah di bekali dengan prosesor dual core Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz. Sistem operasi yang tertanam juga telah menggunakan OS Android terbaru, KitKat.

Ketiga smartphone terbaru Smartfren ini launching serentak di tiga kota besar yaitu, Palembang, Medan dan Makassar. Dikutip dari laman sripoku (18-09-2014), Distribution Excellent Smartfren Sumbagsel mengungkapkan launching serentak di tiga kota besar ini bertujuan untuk menambah pelanggan dari berbagai segmen masyarakat. Bersamaan dengan itu, pihaknya juga telah menyiapkan dan menargetkan sebanyak 22 ribu unit untuk wilayah Sumbagsel, tambahnya.

Yang cukup menarik dari ke tiga hp Android ini adalah tipe Andromax V3s. Selain karena jeroan yang terpasang cukup gahar, fitur kamera yang di sematkan sangat berguna bagi mereka yang hobi ber-selfie ria.

Harga Smartfren Andromax V3s dan Smartfren Andromax C3

Adapun spesifikasi Smartfren Andromax V3s membawa prosesor quad core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,2 GHz dengan pengolah grafis (GPU) Adreno 302. Kinerja prosesor dan GPU ini di imbangi dengan RAM berkapasitas 1 GB serta media penyimpanan internal sebesar 8 GB. Kapasitas penyimpanan ini dapat di tambah dengan kartu memori eksternal jenis microSD sampai dengan 32 GB. Dengan spesifikasi tersebut, Smartfren Andromax V3s di klaim mampu memainkan berbagai game Android terkini

dengan nyaman.

Sementara dibagian kameranya sendiri, baik kamera belakang maupun kamera depan, telah dibekali dengan fitur flashlight. Dengan demikian, untuk mengambil foto selfie menggunakan kamera depan dalam keadaan minim cahaya sekalipun, masih dapat dilakukan.

Fitur dan keunggulan Smartfren Andromax V3s lainnya terletak pada kualitas audionya yang di klaim sangat jernih dan powerfull. Smartphone yang memiliki layar seluas 5 inchi ini di suplai dengan baterai berkapasitas 2500 mAh.

Lalu berapa harganya?. Dengan spesfikasi dan fitur-fitur tersebut, harga Smartfren Andromax V3s akan dibanderol di kisaran 2 jutaan. Berminat?. Kita tunggu saja peluncurannya.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Smartfren Andromax V3s Dibekali Kamera Depan Dengan Flashlight, Cocok Untuk Selfie,


Diterbitkan pada: Sabtu, 20 September 2014
Rating : 3.33 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Smartfren Andromax V3s Dibekali Kamera Depan Dengan Flashlight, Cocok Untuk Selfie".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright