HP Smartphone Terbaru

Galaxy Launc Pack, Situs Resmi Pemesanan Samsung Galaxy Note 4

Samsung Mobile Indonesia resmi membuka sesi pre-order Galaxy Note 4 sejak 3 Oktober 2014. Sebuah website khusus-pun dibuat untuk melakukan pemesanan phablet ini via online yaitu di galaxylaunchpack.com. Mengenai berapa harga Samsung Galaxy Note 4, memang tidak dicantumkan disana. Namun, ketika proses pre-order dilakukan, pengunjung akan dialihkan ke situs belanja online Dino Market. Bisa ditebak, jika Samsung memang resmi menggandeng toko online tersebut untuk memasarkan dan menjual Galaxy Note 4 via online di Indonesia.

Di Dino Market sendiri, harganya normal phablet Android ini dibanderol 9.499.000 rupiah. Harga tersebut sama persis dengan sejumlah toko online terkenal lainnya di Indonesia.

Lebih lanjut, laman Galaxy Launch Pack mengumumkan jika selama masa pemesanan melalui mekanisme pre-order yang akan berakhir pada 19 Oktober mendatang, calon pembeli akan mendapat berbagai penawaran menarik seperti free extra battery kit sampai potongan harga mencapai 800.000 rupiah.

GalaxyLaunchPack.Com - Website Resmi Pre-Order Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia

GalaxyLaunchPack.Com – Website Resmi Pre-Order Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia.

Bagi Anda pemegang kartu kredit, dapatkan juga penawaran menarik dan potongan harga dari berbagai Bank di Indonesia yang telah bekerjasama selama masa pre-order di Samsung Experience Store. Bank-bank tersebut diataranya: Bank Mandiri diskon 800.000 rupiah, Bank Danamon dan Bank BNI diskon 750.000 rupiah, Standard Chartered Bank; Bank HSBC; dan Bank BII diskon 500.000 rupiah serta Bank BRI dan Bank Permata diskon 300 ribuan.

Mengenai detail spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 sendiri, dapat dilihat dihalaman pemesanannya di Dino Market. Sedangkan untuk pilihan warna, phablet ini dapat dipesan dengan dua pilihan warna berbeda, yaitu Galaxy Note 4 warna hitam dan warna putih.

Galaxy Launc Pack, Situs Resmi Pemesanan Samsung Galaxy Note 4,


Diterbitkan pada: Sabtu, 4 Oktober 2014
Rating : 4.33 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Galaxy Launc Pack, Situs Resmi Pemesanan Samsung Galaxy Note 4".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright