HP Smartphone Terbaru

iPhone 6 Bengkok Disaku, Penggunanya Alami Luka Bakar Level 2

iPhone 6 Bengkok dan Terbakar

iPhone 6 Milik Philip Lecther Bengkok dan Terbakar.

Anda pengguna iPhone 6?, kudu waspada dan berhati-hati dalam perawatannya. Selain terbukti mudah bengkok dalam pengujian, phablet ini juga dapat mencelakai pemiliknya. Adalah Philip Lecther, pengguna iPhone 6 ini telah membuktikannya sendiri, jika gadget kesayangannya itu memang mudah bengkok. Tak sampai disitu saja, iPhone 6 yang disimpan di saku celana bagian depannya itu sempat terbakar dan melukai bagian paha serta perutnya.

Kejadian bermula ketika dia dan keluarganya akan pergi ke pesta pembukaan pertandingan sepakbola di Tucson, Universitas Arizona. Diperjalanan, mereka melihat dua becak dan menumpang kendaraan tersebut. Ditengah perjalanan, becak yang dia tumpangi mengalami kecelakaan. Kecelakaan tersebut membating dan membuat tubuhnya membentur dinding becak cukup keras. Beruntung istri dan anaknya tidak mengalami cidera yang serius.

Namun, akibat benturan yang cukup keras tersebut, Lecther tidak menyadari jika iPhone 6 yang diletakkan di saku celana depan jeans yang dia pakai bengkok dan terbakar. Dia baru menyadari saat merasakan sensasi terbakar di pahanya. Tidak lama, keluar asap dari celananya. Begitu turun, iPhone 6 yang dibungkus dengan case kulit itu sudah dalam keadaan bengkok dan terbakar.

Saat disiram dengan batu es terdengar suara mendesis yang menandakan jika iPhone 6 miliknya benar-benar dalam keadaan yang sangat panas.

 

Diduga kuat jika penyebab terbakarnya iPhone 6 miliknya itu akibat dari kerusakan baterai. Baterai cenderung mudah terbakar jika mengalami tekanan yang cukup kuat / mengalami bengkok. Meski dalam beberapa pengujian (bend test iPhone 6), hal itu belum pernah terjadi.

Akibat dari insiden itu, paha Lecther mengalami luka bakar yang cukup parah. Setelah di bawa ke dokter, Lecther mengalami luka bakar level 2. Luka tersebut berukuran 11,5 cm x 10,5 cm dan disekelilingnya mengalami luka bakar level 1.

Luka Bakar Akibat iPhone 6

Luka Bakar Level 2 Akibat iPhone 6 Yang Dialami Philip Lecther.

Foto-foto luka bakar akibat iPhone 6 itu dia upload ke blog pribadinya disini.

Nah, jika Anda adalah salah satu pengguna iPhone 6 ataupun berniat ingin membeli phablet terbaru dari Apple ini, bisa mengambil hikmah dari kejadian ini. Hati-hati dalam memperlakukan dan merawat iPhone 6. Jangan sampai kejadian ini Anda alami sendiri.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

iPhone 6 Bengkok Disaku, Penggunanya Alami Luka Bakar Level 2,


Diterbitkan pada: Sabtu, 18 Oktober 2014
Rating : 4.88 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "iPhone 6 Bengkok Disaku, Penggunanya Alami Luka Bakar Level 2".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright