Gadget Baru

Suara iPhone 5 dan iPhone 6 Anda Kurang Kencang? Pakai Case Khusus iPhone ini

Anda sudah memiliki iPhone 6 atau iPhone 6 Plus?, namun suara yang terdengar masih kurang kencang?, coba gunakan case / casing khusus iPhone ini. Namanya adalah AMP. Aksesoris speaker tambahan ini merupakan sebuah case yang dirancang khusus untuk iPhone 5, 5s, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Didalam case AMP ini terdapat sepasang driver (speaker) berukuran 14 x 20 mm yang mampu mengeluarkan suara bass maupun nada tinggi yang harmoni.

Untuk mengontrol suara bass dan suara dengan nada tinggi, sebuah prosesor ARM M4 dan DAC (Digital Audio Converter) 24-bit menjadi mesin yang tertanam didalam case yang mampu mengeluarkan output nada berimbang. Nah, selain untuk menambah suara iPhone agar terdengar lebih kencang, AMP Case ini diklaim mampu menyeimbangkan suara yang dikeluarkan oleh speaker bawaan iPhone. Sehingga gabungan suara yang keluar tak hanya kencang namun juga terdengar sangat harmonis.

Aksesoris Speaker Untuk iPhone 6

AMP – Aksesoris Speaker Untuk iPhone 6. Gambar: ampaudio.com.

Untuk mensuplai daya, AMP case ini dibekali dengan sebuah baterai Lithium Ion (Li-Ion) yang dapat di isi ulang. Baterai ini dapat bertahan sampai 7 jam lamanya. Berkat adanya baterai ini, masa pakai baterai bawaan iPhone diklaim lebih irit sampai 25 persen. Uniknya, meski dilengkapi baterai Li-Ion didalamnya, tidak membuat iPhone Anda terlihat bongsor meski dipasangkan dengan aksesoris tambahan ini.

Lebih jelasnya, Anda dapat melihat tayangan aksesoris speaker tambahan untuk iPhone 6 ini melalui vidoe YouTube berikut:

 

Nah, jika Anda tertarik untuk memilikinya, Anda dapat melakukan pemesanannya di website resmi mereka disini. Harga retailnya sendiri saat ini dibanderol US$ 129 atau sekitar Rp. 1,5 jutaan. Namun jika Anda memesannya saat ini juga sampai 8 hari kedepan, aksesoris speaker untuk iPhone ini dapat dimiliki hanya dengan harga setengah dari harga retailnya.

Suara iPhone 5 dan iPhone 6 Anda Kurang Kencang? Pakai Case Khusus iPhone ini,


Diterbitkan pada: Rabu, 15 Oktober 2014
Rating : 4.33 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Suara iPhone 5 dan iPhone 6 Anda Kurang Kencang? Pakai Case Khusus iPhone ini".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright