HP Smartphone Terbaru

New Samsung Galaxy S5 Plus (SM-G901F) Hadir Dengan Spesifikasi Snapdragon 805

Samsung kembali merilis tipe terbaru dari Galaxy S5. Kali ini lewat seri Galaxy S5 Plus G901F Android. Phablet ini datang dengan spesifikasi lebih gahar, jauh lebih cepat dari spesifikasi Samsung Galaxy S5 standar yang ada di pasar Indonesia (SM-G900H). Galaxy S5 Plus (SM-G901F) ini dibekali dengan jajaran prosesor terbaru dan tercepat dari Qualcomm yaitu Snapdragon 805. Bisa dibayangkan betapa cepat kinerjanya dalam mengolah data.

Selain dibekali dengan prosesor terbaru dari Qualcomm, Samsung Galaxy S5 Plus (SM-G901F) di klaim lebih cepat dan lebih hemat dalam konsumsi daya dari tipe standarnya. Kinerja memori bandwith-nya juga meningkat sampai dengan 70 persen. Ini berkat hadirnya pengolah grafis (GPU) terbaru Adreno 420. Ditambah lagi dukungan jaringan LTE pada phablet berlayar 5,1 inchi ini telah di upgrade dari Cat 4 menjadi Cat 6.

Selain dari fitur itu, tidak ada perbedaan lain dari Galaxy S5 Plus bila dibandingkan dengan tipe standar-nya. Baik dari ukuran / dimensi bodi, kamera depan dan kamera belakang, kapasitas RAM juga masih tetap sama. Sehingga orang cukup sulit membedakan tipe Galaxy S5 standar dengan tipe Galaxy S5 Plus ini jika dilihat dari bentuk fisiknya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Plus (SM-G901F)

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Plus (SM-G901F). Gambar: Samsung.com/nl/

Berdasarkan info dari laman resmi Galaxy S5 Plus (SM-G901F) disini, phablet Android KitKat ini tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu, Galaxy S5 Plus warna biru, hitam, abu-abu dan Galaxy S5 warna putih. Tipe ini sendiri (SM-G901F) hanya akan di jual untuk pasar Eropa. Sementara berdasarkan info dari laman GSMarena, tipe satunya yang memiliki spesifikasi sama namun minus fitur LTE, yaitu Samsung Galaxy S5 4G+ akan di jual untuk pasar Singapura.

Nah, apakah Samsung Galaxy S5 Plus dengan spesifikasi CPU Snapdragon 805 ini akan menyasar pasar Indonesia?. Kita tunggu saja.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

New Samsung Galaxy S5 Plus (SM-G901F) Hadir Dengan Spesifikasi Snapdragon 805,


Diterbitkan pada: Rabu, 22 Oktober 2014
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "New Samsung Galaxy S5 Plus (SM-G901F) Hadir Dengan Spesifikasi Snapdragon 805".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright