Games dan Aplikasi HP

Facebook Luncurkan Aplikasi Facebook Groups Untuk Android dan iOS

Setelah memperkenalkan fitur video ucapan terimakasih, kini Facebook kembali memperkenalkan aplikasi baru bernama Groups untuk Android dan iOS. Meskipun saat ini fitur Group masih bisa di akses melalui aplikasi Facebook, aplikasi ini nyatanya berdiri sendiri. Lalu, jika fitur Groups masih dapat diakses melalui aplikasi Facebook, apa gunanya aplikasi Facebook Groups ini?.

Selain lebih mempermudah memanage grup, aplikasi ini berdiri sendiri dan terpisah dari aplikasi Facebook. Sehingga untuk mengaksesnya semakin cepat, karena tersedia sebuah shortcut terpisah dari aplikasi utama Facebook. Selain itu, seorang administrator grup Facebook akan terbantu dengan aplikasi ini. Sehingga lebih memudahkan baginya untuk membuat grup baru, mengatur dan mengelola grup-grup yang telah dibuat sebelumnya serta lebih mudah dalam berinteraksi dengan anggota grup Facebook lainnya.

Tampilan aplikasi Facebook Groups juga di desain simpel. Hampir keseluruhan antar mukanya terlihat bersih dan lebih fresh. Sehingga bagi mereka yang pertama kali menggunakan aplikasi ini tidak akan bingung untuk menggunakan semua fungsi yang ada didalamnya. Seperti misalnya membuat grup Facebook baru, membagikan informasi pada grup, mengirimkan tautan ataupun gambar serta menemukan grup-grup Facebook lainnya yang diminati untuk bergabung didalamnya.

Download Aplikasi Facebook Groups Untuk Android

Aplikasi Facebook Groups Untuk Android. Gambar: Google Play Store.

Beberapa fitur pada aplikasi Facebook Groups versi pertama ini antara lain adalah: membuat grup yang diinginkan seperti grup untuk keluarga, teman dekat, sekolah, rekanan, tetangga, berjualan dan grup lain yang disukai. Fitur lainnya seperti mengirim pembaruan, berbagi foto, mengatur jadwal, menyebarkan catatan, berbagi berita lokal yang sedang hangat sampai menambahkan grup favorit pada menu homescreen juga telah tersedia.

Saat ini, aplikasi Facebook Groups sudah dapat di download dan digunakan untuk dua platform mobile berbasis Android dan iOS. Aplikasi inipun merupakan aplikasi gratisan dan tidak dipungut biaya. Untuk mendownload aplikasi Facebook Groups untuk Android, silahkan kunjungi tautannya di Google Play Store, disini.

Sementara bagi Anda pengguna iPhone atau iPad dapat mendownloadnya melalui Apple App Store atau bisa menuju link download aplikasi Facebook Groups untuk iPhone dan iPad disini. Ukurannya kurang lebih sebesar 54 MB dan dapat di install pada perangkat iPhone dan iPad dengan iOS 7 atau versi yang lebih baru seperti, iOS 8.1.1.

Download Aplikasi Facebook Groups Untuk iPhone dan iPad

Aplikasi Facebook Groups Untuk iOS. Gambar Apple Apps Store.

Facebook Luncurkan Aplikasi Facebook Groups Untuk Android dan iOS,


Diterbitkan pada: Rabu, 19 November 2014
Rating : 3 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Facebook Luncurkan Aplikasi Facebook Groups Untuk Android dan iOS".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright