Games dan Aplikasi HP

Apple Resmi Rilis Update iOS 8.1.1 Untuk Pengguna iPhone dan iPad Lawas

Apple baru saja merilisi update iOS 8.1.1 untuk perangkat mobile-nya. Peningkatan kinerja dan perbaikan serta bug-bug pada iOS 8.1 sebelumnya juga telah disingkirkan. Nah kabar baiknya bagi Anda pengguna iPhone dan iPad lawas, Apple telah memperbaiki permasalahan yang banyak dilaporkan sebelumnya.

Seperti yang diketahui, tidak sedikit pengguna iPhone 4s dan iPad 2 mengalami permasalahan setelah memperbarui sistem operasi mereka ke iOS 8. Performa melambat bahkan sering mengalami hang. Melalui update iOS 8.1.1 ini, Apple menjanjikan dapat mengatasi permasalahan tersebut. Untuk itu, segera lakukan update iPhone dan iPad Anda ke iOS versi 8.1.1 ini.

Update iOS 8.1.1 Untuk iPhone dan iPad

Update iOS 8.1.1 Untuk iPhone dan iPad.

Seperti biasa, untuk melakukan update ke iOS 8.1.1 dapat dilakukan via OTA. Caranya dengan masuk ke menu Setting kemudian General dan Software Update. Sebelum melakukan update, pastikan baterai iPhone atau iPad dalam keadaan terisi penuh. Cek juga kapasitas penyimpanan internal memorinya. Besar file update yang akan di download via OTA ini tergantung dari jenis iPhone dan iPad yang digunakan. Pada umumnya besarnya sekitar 64 MB.

Sejak iOS 8 dirilis bersamaan dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sekitar bulan September lalu, banyak keluhan dari pengguna iPhone dan iPad mengenai performa dan kinerja perangkat mereka terutama bagi pengguna iPhone dan iPad lawas. Bulan lalu, Apple kembali melakukan update iOS versi 8.1. Di versi ini beberapa fitur ditambahkan seperti fitur pembayaran via mobile (Apple Pay). Sejumlah perbaikanpun dilakukan namun belum cukup mengatasi permasalahan pada perangkat-perangkat lawas Apple.

Kemudian Apple kembali merilis update iOS 8.1.1 khusus untuk mengatasi permasalahan pada perangkat lawas milik mereka seperti iPad 2 dan iPhone 4s.

Apple Resmi Rilis Update iOS 8.1.1 Untuk Pengguna iPhone dan iPad Lawas,


Diterbitkan pada: Selasa, 18 November 2014
Rating : 3.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Apple Resmi Rilis Update iOS 8.1.1 Untuk Pengguna iPhone dan iPad Lawas".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright