Tips dan Trik

Tarif Paket Internet Super HotRod 4G LTE XL Dan Cara Mengaktifkannya

Bagaimana cara mengaktifkan dan mengakses internet di jaringan HotRod 4G LTE?. Yang pertama pastikan Anda berada di wilayah yang sudah tercover jaringan 4G LTE XL. Saat ini baru beberapa wilayah yang sudah tercover jaringan 4G LTE XL, meliputi area Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Medan. Namun sejalan waktu, seluruh wilayah khususnya di kota-kota besar di Indonesia akan merasakan juga pengalaman akses internet kecepatan tinggi 4G LTE XL ini.

Jika wilayah Anda sudah tercover jaringan internet 4G LTE XL, syarat kedua yang harus dipenuhi adalah perangkat yang digunakan harus mendukung jaringan tersebut. Anda dapat melihat disini daftar ponsel LTE untuk internet XL 4G LTE.

Jika dua syarat itu sudah terpenuhi, silahkan beli atau tukarkan kartu XL lama Anda (sim card) dengan kartu perdana XL 4G. Dimana membelinya?. Kartu perdana 4G LTE dapat dibeli XL Center terdekat di Kota Anda. Berapa harganya?. Seperti keterangan yang tertera pada gambar, kartu perdana “New Super HotRod” Starter Pack ini dapat dibeli seharga Rp 5.000. Namun untuk dapat menikmati internet 4G LTE dari XL, pelanggan harus membeli Paket Super HotRod XL. Saat ini ada 3 paket Super HotRod XL 4G yang dapat Anda pilih.

Kartu Perdana New Super HotRod 4G XL

Kartu Perdana New Super HotRod 4G XL.

Tarif dan paket internet Super HotRod XL.

Paket Internet Super HotRod XL 4 GB : Tarif = Rp. 99.000/bulan. Dengan paket ini, Anda sudah dapat berinternet dengan quota sebesar 8 GB, 4 GB dijaringan 2G / 3G dan bonus 4 GB di jaringan 4G LTE.

Paket Internet Super HotRod XL 6 GB : Tarif = Rp. 149.000/bulan. Dengan paket ini, Anda sudah dapat berinternet dengan quota sebesar 12 GB, 6 GB dijaringan 2G / 3G dan bonus 6 GB di jaringan 4G LTE.

Paket Internet HotRod XL 8 GB : Tarif = Rp. 199.000/bulan. Dengan paket ini, Anda sudah dapat berinternet dengan quota sebesar 16 GB, 8 GB dijaringan 2G / 3G dan bonus 8 GB di jaringan 4G LTE.

Cara aktivasi dan menggunakan layanan 4G LTE XL.

Setelah menukarkan sim card lama dengan sim card yang telah mendukung layanan 4G LTE XL atau membeli kartu perdanaNew Super HotRod XL 4G“, silahkan beli Paket Super HotRod XL. Kemudian lakukan pengaturan pada ponsel untuk mengaktifkan jaringan 4G LTE. Tekan *#*#4636#*#* kemudian set network “LTE Prefered” untuk mengaktifkan jaringan 4G.

 

Nah, bagi Anda yang belum dapat menikmati layanan internet 4G LTE dari XL, berikan masukan dan saran dalam #4Goodness agar kota Anda bisa secepatnya disambangi oleh jaringan 4G LTE XL.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Tarif Paket Internet Super HotRod 4G LTE XL Dan Cara Mengaktifkannya,


Diterbitkan pada: Sabtu, 20 Desember 2014
Rating : 4.15 / 5 dari 20 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Tarif Paket Internet Super HotRod 4G LTE XL Dan Cara Mengaktifkannya".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright