HP Smartphone Terbaru

Inilah Spesifikasi Asus Zenfone 2 + Jaringan 4G LTE

Dengan dukungan jaringan 4G LTE, Asus Zenfone 2 menjadi smartphone pertama di dunia yang membawa spesifkasi RAM berkapasitas 4 GB. Dalam ajang CES 2015, selain memperkenalkan Zenfone 2 dengan RAM 4 GB, diketahui Asus juga akan memproduksi Zenfone 2 dengan RAM berkapasitas 2 GB. Nah seperti apa spesifikasi dan fitur Asus Zenfone 2 ini?.

Asus Zenfone 2 di bekali dengan dimensi 152,5 x 77,2 x 10,9 mm dengan bobot seberat 170 gram. Layar phablet keren ini dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass 3. Layar yang memiliki luas 5,5 inchi ini memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel dengan tingkat kecerahan sampai 400 nits dan kerapatan piksel 403 per inchi.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2

Gambar Asus Zenfone 2.

Spesifikasi prosesor yang digunakan pada Asus Zenfone 2 juga terbilang gahar. Menggunakan prosesor 4 core 64 bit Intel Atom Z3580 berkecepatan 2,3 GHz dengan GPU PowerVR G6430 yang sudah mendukung OpenGL 3.0. Bisa dibayangkan performanya dalam mengolah data, aplikasi dan games berat terkini.

Untuk penyimpanan data, Asus membekali Zenfone 2 (RAM 4 GB) dengan memori internal sebesar 64 GB. Sementara versi 2 GB kemungkinan hanya memiliki memori internal sebesar 16 GB.

Asus Zenfone 2 dibekali dengan kamera utama sebesar 13 MP dengan LED Flash ganda dan kamera depan sebesar 5 MP yang memiliki wide-angle sampai 85 derajat, sehingga sangat memungkinkan untuk mengambil foto selfie dengan objek yang lebih luas (panorama).

Untuk suplai daya, phablet ini dilengkapi dengan sebuah baterai Li-Po berkapasitas 3000 mAh dengan teknologi fast charging, cukup dengan melakukan pengisian daya selama 39 menit, baterai sudah terisi sampai 60 persen.

Disektor software, Asus membekali Zenfone 2 dengan sistem operasi khas ala mereka yaitu ZenUI terbaru berbasis Android 5.0 Lollipop. Antarmuka ZenUI terbaru ini memiliki fitur-fitur yang lebih baik dari Asus Zenfone 4,5 dan Asus Zenfone 6. Salah satu diantaranya adalah fitur keamanan Trend Micro Security yang terpasang pada browser bawaannya.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari phablet keren nan canggih dengan fitur yang sudah mendukung jaringan 4G LTE, Asus Zenfone 2 bisa dijadikan pilihan yang tepat. Ponsel LTE ini juga memilik fitur dual sim card, yang menjadi nilai tambah tersediri.

Lalu berapa harga Asus Zenfone 2 dan kapan phablet keren ini mulai tersedia di pasaran?. Laman Phonearena menyebutkan jika Zenfone 2 mulai dipasarkan pada bulan Maret 2015 mendatang. Disebutkan juga disana jika harga Asus Zenfone 2 versi 4 GB akan dibanderol sekitar $249 atau sekitar Rp 3.100.000. Sedangkan harga Zenfone 2 versi 2 GB diperkirakan akan dibanderol sekitar $199 atau sekitar Rp 2.500.000 (kurs Rp 12.600).

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Inilah Spesifikasi Asus Zenfone 2 + Jaringan 4G LTE,


Diterbitkan pada: Selasa, 6 Januari 2015
Rating : 5 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Inilah Spesifikasi Asus Zenfone 2 + Jaringan 4G LTE".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright