HP Smartphone Terbaru

Xiaomi Redmi 2 Dijual Kembali Di Lazada Minggu Depan

Penjualan pertama Xiaomi Redmi 2 yang dilakukan secara online di toko Lazada terbilang sukses. Seluruh persediaan Redmi 2 telah di pesan dan terjual habis disana dan meninggalkan berbagai kisah bagi Mi Fans. Ada yang sukses namun tidak sedikit yang kecewa dan gigit jari karena tidak mendapatkan smartphone impian mereka.

Ya, sebelum flash sale di buka tepat jam 11 kemarin, diketahui server Lazada.co.id mengalami lonjakan trafik yang sangat tinggi. Akibatnya, server sempat down sehingga banyak pembeli kesulitan mengakses laman belanja Redmi 2 disana. Antusias Mi Fans Indonesia memang luar biasa. Meski server telah ditambah berkali-kali lipat, tetap saja mengalami down, begitu kicau Official Xiaomi Indonesia melalui laman Twitter mereka.

Jual Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 Habis Terjual.

Meski sedikit mengalami kendala teknis, lebih dari 40 ribu Xiaomi Redmi 2 diketahui terjual habis di hari yang sama. Hal tersebut telah di konfirmasi pihak Xiaomi Indonesia melalui akun Twitter mereka.

40000 Redmi 2 habis dalam open sale pagi ini! Udah mecahin rekor kita sebelumnya padahal #MiFanFest masih lanjut 🙂

Ditambah dengan kicauan Twitter dari Hugo Barra, selaku Vice President Global Xiaomi. Dia menyatakan jika penjualan Xiaomi Redmi 2 telah terjual habis sebanyak 40 ribu dan itu belum selesai.

Mi Fan Festival in Indonesia: 40,000 Redmi 2 out of stock, already our biggest single-day sale ever and not done yet 🙂 #MiFanFest.

Memang tidak terlalu mengejutkan jika antusias terhadap smartphone Android ini begitu tinggi. Penjualan-penjualan produk Xiaomi yang dilakukan secara online sebelum-sebelumnya juga terbilang sukses. Apalagi Xiaomi berani memberikan harga murah untuk smartphone mereka dengan spesifikasi yang sama dikelasnya.

Sebagai informasi, Xiaomi Redmi 2 dibanderol dengan harga yang sangat murah untuk fitur dan spesifikasi yang ditawarkan. Banderol harga yang hanya Rp 1.599.000 itu membawa spesifikasi seperti dukungan dual sim card 4G LTE, kamera utama 8 MP, kamera depan 2 MP, prosesor Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916 quad core 64 bit 1.2 GHz, GPU Adreno 306 serta RAM 1 GB. Cukup menggiurkan untuk smartphone Android 1 jutaan.

Beli Xiaomi Redmi 2 Di Lazada

Beli Xiaomi Redmi 2 Di Lazada.

Nah, bagi Anda yang belum beruntung mendapatkan Xiaomi Redmi 2 di penjualan pertamanya, Lazada kembali membuka flash sale sesi kedua minggu depan, 16 April 2015 pukul 11.00 WIB. Tunggu dan jangan sampai kehabisan lagi. Baca juga : Fitur, Spesifikasi, Harga Xiaomi Redmi 2.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Xiaomi Redmi 2 Dijual Kembali Di Lazada Minggu Depan,


Diterbitkan pada: Kamis, 9 April 2015
Rating : 4.60 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Xiaomi Redmi 2 Dijual Kembali Di Lazada Minggu Depan".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright