HP Smartphone Terbaru

Inilah Pilihan Warna Dan Harga Resmi LG G4 Di Indonesia

Meski pre order LG G4 di Indonesia baru dibuka pada tanggal 13 Mei 2015, namun harga resminya untuk pasar tanah air sudah diketahui lebih dulu. Dalam jumpa pers yang berlangsung di Jakarta, Adinda Nesvia selaku Head of Product Marketing LG Mobile Indonesia telah membeberkan berapa harga resmi phablet Android terbaru penerus LG G3 tersebut.

Tidak berbeda jauh dengan harga LG G3 generasi sebelumnya, banderol harga LG G4 di Indonesia adalah Rp 8.500.000 untuk penyimpanan berkapasitas 32 GB. Seperti spesifikasi yang telah di ulas sebelumnya, tipe LG G4 32 GB tersebut dilapisi dengan cover belakang yang terbuat dari kulit. Namun ada juga LG G4 dengan cover keramik.

Phablet Android ini tersedia dalam 3 pilihan warna cover yang berbeda yaitu, LG G4 dengan cover keramik warna emas, abu-abu metalik dan LG G4 dengan cover keramik warna putih. Sementara untuk cover kulit tersedia dalam 6 pilihan yaitu LG G4 dengan cover kulit warna coklat, hitam, biru langit, kuning, beige dan LG G4 dengan cover kulit warna merah.

Dengan cover kulit tersebut, selain terlihat lebih eksklusif, phablet bongsor ini akan terasa nyaman dalam genggaman. LG G4 sendiri memiliki ketebalan 9,9 mm dan bobot 155 gram dengan dimensi 148,9 x 76,1 x 6,3 mm.

Selain dilengkapi dengan cover kulit, keunggulan LG G4 lainnya adalah memiliki kejernihan layar yang lebih tajam dari LG G3. Layarnya memiliki resolusi 2.560 x 1.440 piksel dan sudah menggunakan teknologi IPS Quantum Display. Sementara untuk urusan dapur pacu, LG mempercayakan produsen chipset Qualcomm untuk prosesor G4 mereka. Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 808 dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB.

Peningkatan spesifikasi kamera juga terlihat dari kemampuan mega piksel yang digunakan. Kamera LG G4 memiliki resolusi 18 mega piksel dengan bukaan 1,8 yang diklaim lebih powerfull dari LG G3 sebelumnya. Sementara resolusi 8 mega piksel di pilih untuk kamera depannya untuk keperluan selfie yang optimal.

Phablet Android ini juga telah mendukung jaringan kecepatan tinggi 4G LTE yang rata-rata operator telekomunikasi di Indonesia telah menerapkannya.

Seperti yang diberitakan oleh laman detik.com hari ini, LG akan memberikan potongan harga sampai 1 jutaan plus bonus sebuah baterai berkapasitas 3000 mAh serta sebuah memori eksternal berkapasitas 64 GB sebelum acara perilisan resminya dimulai. Berminat?. Jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan LG G4 dengan potongan harga dan bonus-bonus tersebut.

Harga LG G4 Di Indonesia

Nah, bagi Anda yang berniat membeli LG G4, tunggu sesi pre order-nya pada 13 Mei mendatang di toko online terkemuka di Indonesia serta di seluruh gerai LG Mobile Store yang ada di Indonesia.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Inilah Pilihan Warna Dan Harga Resmi LG G4 Di Indonesia,


Diterbitkan pada: Senin, 11 Mei 2015
Rating : 4 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright