Tablet Terbaru

Tablet Sharp Aquos Pad SH-05G Pakai Spesifikasi Snapdragon 810

Sharp barus saja merilis tablet 7 inchi bertenaga gahar mereka, Sharp Aquos Pad SH-05G. Tablet berbasis Android ini menggunakan prosesor Snapdragon besutan Qualcomm paling anyar. Nah, bagi Anda yang mencari tablet dengan spesifikasi kelas atas, Sharp Aquos Pad SH-05G bisa dijadikan alternatif list referensi tablet Android yang mumpuni.

Sayangnya, belum diketahui berapa harga tablet Sharp Aquos Pad SH-05G ini dan apakah tablet Android ini juga akan masuk ke pasar Indonesia. Mengingat Sharp Aquos Pad SH-05G dibuat untuk menyasar segmen kelas menengah ke atas, tidak ada salahnya kita mengetahui lebih dulu spesifikasi hardware yang tertanam didalamnya.

Nah, Seperti apakah spesifikasi dari tablet Android Sharp Aquos Pad SH-05G?. Simak infonya berikut.

 

Spesifikasi Tablet Sharp Aquos Pad SH-05G.

Dari segi desain, Sharp Aquos Pad SH-05G memiliki dimensi 174 x 105 x 8 mm dengan bobot hanya 210 gram. Bodi yang ramping dan cukup tipis untuk ukuran tablet bukan?.

Harga Tablet Sharp Aquos Pad SH-05G

Desain Tablet Sharp Aquos Pad SH-05G.

Lalu bagaimana dengan layarnya?. Sharp Aquos Pad SH-05G memiliki bezel tipis dengan layar berukuran 7 inchi. Layar tersebut merupakan layar sentuh full HD dengan resolusi 1920 x 1200 piksel dan kerapatan warna mencapai 344 ppi. Layar Sharp Aquos Pad SH-05G juga telah menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Dibagian jeroannnya, Sharp membekali tablet Android berbasis Android 5.0 Lollipop ini dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 810. Prosesor octa core ini terdiri dari prosesor quad core ARM Cortex-A57 berkecepatan 2 GHz dan prosesor quad core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5 GHz dengan GPU Adreno 430 dan RAM berkapasitas 2 GB.

Dibagian kamera, tablet Android ini dibekali dengan kamera utama dengan sensor 8 MP lengkap dengan fitur auto fokus dan LED flash. Sementara dibagian depan, kamera bersensor 2,1 MP disematkan pada tablet yang memiliki baterai berkapasitas 3.900 mAh ini.

Sharp Aquos Pad SH-05G juga dilengkapi dengan berbagai konektivitas standar tablet terkini misalnya dukungan Bluetooth, WiFi, GPS dan jaringan kecepatan tinggi 4G LTE.

Rencananya Sharp Aquos Pad SH-05G mulai dipasarkan di negara Jepang melalui salah satu operator yang telah mendukung jaringan 4G LTE yaitu NTT DoCoMo, sekaligus memastikan jika tablet ini telah mendukung penuh jaringan kecepatan tinggi 4G. Apakah tablet ini akan masuk ke Indonesia?. Kita tunggu saja kabar terbaru dari Sharp.

Spesifikasi Sharp Aquos Pad SH-05G.

Gambar Sharp Aquos Pad SH-05G.

Sumber, gambar dan spesifikasi tablet Android Sharp Aquos Pad SH-05G : www.itmedia.co.jp.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Tablet Sharp Aquos Pad SH-05G Pakai Spesifikasi Snapdragon 810,


Diterbitkan pada: Selasa, 19 Mei 2015
Rating : 5 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright