HP Smartphone Terbaru

Lagi, Beli Asus Zenfone 6 Di Lazada, Dikirimi Kispray

Kasus salah kirim pesanan kembali terjadi yang melibatkan toko online #Lazada. Jika dulu iPhone 6, sekarang gantian #Asus Zenfone 6 malah dapat #Kispray, cairan pelicin dan pelembut pakaian. Kejadian salah kirim pesanan Kispray ini terungkap melalui sebuah akun Twitter Rizki Kartadikaria (@riz_kee). Dalam akunnya itu dia memposting jika dia telah membeli sebuah smartphone Asus Zenfone 6 melalui Lazada.

Setelah menunggu, bukan Zenfone 6 yang datang melainkan pelembut dan pelicin pakaian, Kispray. Protes-pun akhirnya dilakukan oleh @riz_kee namun belum ada tanggapan dari pihak Lazada baik via Twitter maupun via telepon. Setelah kicauannya diteruskan oleh temannya Villy Zulaiqa, barulah kasus “Kispray” ini menjadi trending topic di Twitter.

Semula, Villy memposting uneg-uneg dan komplainnya melalui akun Path -nya. Kemudian barulah melalui media Twitter.

Hi @LazadaID Ini gmn ya tmn sy order hp asus zenfone6 yg dtg isinya KISPRAY!! Tlp ke CC-nya lazada gabisa di hub tks

Disinilah kasus beli iPhone 6 dapat sabun jilid 2 di Lazada mulai ramai jadi perbincangan di internet. Media sosial ramai mem-follow kicauan Villy itu dan akhirnya pihak Lazada menanggapinya dengan menanyakan nomor pesanan dan akan segera menindak lanjuti permasalahan ini.

Beli Asus Zenfone 6 Di Lazada Dapat Kispray

Beli Asus Zenfone 6 Di Lazada Dapat Kispray. Gambar: Twitter.

Dari kasus beli iphone 6 dapat sabun dan beli Asus Zenfone 6 dapat Kispray ini, Lazada mestinya segera melakukan koreksi dan berbenah jika tidak ingin citra mereka buruk di mata konsumen. Kasus-kasus seperti ini mungkin tidak sepenuhnya kesalahan dari Lazada. Bisa saja kesalahan penjual yang ada disana. Untuk itu sebaiknya Lazada benar-benar melakukan seleksi lebih ketat kepada penjual-penjual yang tergabung dan bekerja sama dengan mereka. Jangan asal, yang akhirnya memberikan efek negatif bagi nama besar Lazada sendiri.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Lagi, Beli Asus Zenfone 6 Di Lazada, Dikirimi Kispray,


Diterbitkan pada: Kamis, 9 Juli 2015
Rating : 3.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Lagi, Beli Asus Zenfone 6 Di Lazada, Dikirimi Kispray".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright