HP Smartphone Terbaru

Seperti Galaxy S6, Samsung Galaxy Note 5 Kabarnya Minus Slot microSD

Penerus Samsung Galaxy Note 4 yaitu Galaxy Note 5 dikabarkan tidak akan memiliki fitur slot kartu memori eksternal (microSD) seperti halnya pada Galaxy S6 atau Galaxy S6 Edge. Jika rumor ini benar, maka pencinta phablet Android ini harus membuang jauh-jauh harapan mengenai ketersediaan fitur itu.

Lalu apa alasannya Samsung Galaxy Note 5 tidak akan menggunakan slot memori eksternal. Kinerja dan performanya. Ya, beberapa vendor smartphone kelas atas termasuk Samsung menganggap kinerja Smartphone tidak akan maksimal dengan penggunaan kartu memori eksternal. Untuk alasan serupa, dua phablet Android andalan mereka yaitu Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge tidak menggunakan fitur ini. Nyatanya, kedua smartphone itu tetap mendapat tempat dihati konsumen dan boleh dikatakan sukses dipasaran.

Selain dari faktor kecepatan dan performa, SamMobile yang memberikan info dan bocoran mengenai Galaxy Note 5 ini mengungkap jika desain Galaxy Note 5 juga akan mengekor ke Galaxy S6. Tanpa kehadiran slot kartu memori eksternal, tentunya bodi phablet ini bisa di buat lebih ramping.

Pre-Order Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia

Samsung Galaxy Note.

Meski demikian, tidak semua konsumen terlalu mementingkan kinerja dan kecepatan smartphone yang mereka beli. Sebagian malah menginginkan smartphone yang dapat menyimpan lebih banyak file dan data seperti generasi sebelumnya, Galaxy Note 4. Jika demikian, tentulah kehadiran slot kartu memori eksternal menjadi hal yang teramat vital dan mutlak diperlukan.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Seperti Galaxy S6, Samsung Galaxy Note 5 Kabarnya Minus Slot microSD,


Diterbitkan pada: Rabu, 8 Juli 2015
Rating : 4.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright