Games dan Aplikasi HP

Dubsmash Jadi Aplikasi Android Terpopuler Kalahkan BBM

Tidak butuh waktu lama akhirnya aplikasi untuk membuat video lipsync (video lipsing) Dubsmash menjadi aplikasi Android terpopuler dan paling banyak dibicarakan minggu ini di Google Play Store. Dubsmash bahkan mengalahkan aplikasi BBM Android dan menjadi aplikasi kedua terbanyak sebagai aplikasi gratisan teratas di sana.

Tidak mengherankan, tren membuat video lingsing singkat yang lucu membuat aplikasi ini diburu dan di download oleh penggunanya. Mulai dari yang semula iseng akhirnya menjadi ketagihan untuk membuat video hasil kreasi mereka sendiri.

Saat ini aplikasi Dubsmash untuk Android telah di download lebih dari 100 juta pengguna Android dan diperkirakan akan terus bertambah. Mobile Motion GmbH selaku pengembangnya baru saja melakukan update pada aplikasi ini per tanggal 13 Juli 2015 kemarin. Update tersebut diantaranya adalah perbaikan bug dan fitur new registration flow. Adapun syarat utama untuk bisa menggunakan aplikasi ini adalah smartphone dengan OS Android 4.1 atau versi yang lebih baru.

Dubsmash Jadi Aplikasi Android Terpopuler Di Google Play Store

Dubsmash Jadi Aplikasi Android Terpopuler Di Google Play Store.

Selain untuk smartphone Android, aplikasi Dubsmash juga tersedia untuk perangkat dengan sistem operasi iOS seperti iPhone. Sayangnya saat ini Dubsmah belum tersedia untuk Windows Phone maupun BlackBerry.

Dubsmash Aplikasi Android Gratisan Teratas

Dubsmash Aplikasi Android Gratisan Teratas.

Nah, Anda penasaran dengan aplikasi pembuat video lipsing ini?. Silah baca dan lihat disini link download aplikasi Dubsmash untuk Android dan iOS.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Dubsmash Jadi Aplikasi Android Terpopuler Kalahkan BBM,


Diterbitkan pada: Kamis, 16 Juli 2015
Rating : 4.60 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright