HP Smartphone Terbaru

Seperti Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 Yang Tertera Di Kotaknya

Meski belum resmi diperkenalkan, lagi-lagi beredar bocoran terbaru spesifikasi Samsung Galaxy Note 5. Sebuah gambar box yang diduga merupakan kotak Samsung Galaxy Note 5 beredar di media sosial dan pertama kali dipublish melalui akun facebook hooror. Diduga phablet Android ini keluaran Thailand mengingat akun tersebut berasal dari sana.

Dalam gambar tersebut, terlihat jika spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 menggunakan spesifikasi hardware seperti yang dirumorkan sebelumnya. Phablet bertenaga gahar ini memiliki ukuran layar yang cukup bongsor yaitu 5,7 inchi. Layar tersebut merupakan layar super amoled dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel.

Prosesor yang digunakan Galaxy Note 5 tersebut merupakan prosesor yang mereka kembangkan sendiri yaitu prosesor octa core 64 bit Exynos 7420 dengan kapasitas RAM 4 GB. Versi ini memiliki internal memori sebesar 32 GB.

Box Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5.

Box Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5. (facebook.com/hooror)

Terlihat juga di box Galaxy Note 5 jika phablet terbaru dari Samsung ini menggunakan kamera berkemampuan 16 MP dilengkapi dengan fitur OIS. Sementara kamera depannya memiliki sensor sebesar 5 MP untuk keperluan foto selfie dan panggilan video.

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 ini juga memperlihatkan ia telah menggunakan OS Android terbaru, 5.1.1 Lollipop dan mendukung jaringan 4G LTE serta di tenagai oleh sebuah baterai berkapasitas 4.100 mAh. Namun keaslian dari gambar box dengan segala spesifikasi yang tertera seperti gambar diatas masih perlu dipertanyakan karena bukan rilis resmi dari Samsung Mobile.

Seperti Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 Yang Tertera Di Kotaknya,


Diterbitkan pada: Senin, 10 Agustus 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Seperti Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 Yang Tertera Di Kotaknya".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright