HP Smartphone Terbaru

Spesifikasi Huawei Mate 8 Lebih Gahar Dari Galaxy S6 Dan Galaxy Note 5 ?

Dalam waktu dekat, Huawei dikabarkan akan memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang bernama Huawei Mate 8. Tidak main-main, spesifikasi Huawei Mate 8 disebut-sebut lebih tangguh dari dua phablet andalan Samsung saat ini yaitu Galaxy S6 Edge dan Galaxy Note 5.

Produsen smartphone dan penyedia layanan teknologi asal China tersebut percaya diri dengan membuat prosesor buatan mereka sendiri yaitu Kirin 950 dengan GPU ARM Mali T880. Prosesor high end ini merupakan prosesor octa core berkecepatan 2,4 GHz yang terdiri dari empat core ARM Cortex-A53 berkecepatan 2.0 GHz dan empat core Cortex-A72.

Bocoran Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 8

Bocoran Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 8.

Uji benchmark Geekbench 3 Huawei Mate 8 yang telah muncul memperlihatkan jika prosesor yang digunakannya lebih unggul dan lebih cepat dari prosesor Exynos 7420 baik dari pengujian single maupun multi core. Prosesor Exynos 7420 sendiri merupakan prosesor yang disematkan pada Samsung Galaxy S6 Edge dan Galaxy Note 5.

Sementara itu, bocoran lain spesifikasi Huawei Mate 8 adalah menggunakan layar seluas 6 inchi dengan resolusi qHD 1440 x 2560 piksel, dengan dua versi yaitu penyimpanan internal 32 GB dengan RAM 3 GB dan dengan penyimpanan internal 64 GB, RAM 4 GB. Kamera utamanya menggunakan kamera berkemampuan 21 MP dan kamera selfie berkemampuan 8 MP.

Diberitakan dari salah satu media China, Huawei Mate 8 akan diperkenalkan pada bulan November 2015 ini. Saat ini smartphone ini telah memasuki masa produksi massal di salah satu pabrik milik Foxconn dan akan tiba ke pasaran pada akhir November sampai awal bulan Desember 2015 mendatang.

Lalu berapa harganya?, kabarnya Huawei Mate 8 akan dibanderol mulai Rp 7 jutaan untuk versi RAM 3 GB. Sedangkan harga Huawei Mate 8 dengan RAM 4 GB akan dijual seharga Rp 8,3 jutaan.

Spesifikasi Huawei Mate 8 Lebih Gahar Dari Galaxy S6 Dan Galaxy Note 5 ?,


Diterbitkan pada: Selasa, 20 Oktober 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Spesifikasi Huawei Mate 8 Lebih Gahar Dari Galaxy S6 Dan Galaxy Note 5 ?".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright