HP Smartphone Terbaru

Pemesanan BlackBerry Priv Sudah Bisa Dilakukan Besok Disini

Pemesanan atau pre-order BlackBerry Priv sudah bisa dilakukan besok Jum’at, 23 Oktober 2015. Harga pemesanan smartphone Android pertama dari BlackBerry ini dibanderol paling murah $799 atau sekitar Rp 10 jutaan (kurs rupiah 13.500). Dua perusahaan dikabarkan telah siap menerima pesanan dari pelanggan.

Perusahaan pertama yang telah membuka pemesanan BlackBerry Priv adalah perusahaan layanan komunikasi di Kanada, Rogers. Dilaman sistem reservasi tertera 3 smartphone kelas atas yang bisa dipesan. Salah satunya adalah BB Priv.

Pre Order BlackBerry Priv

Pre Order BlackBerry Priv. (rogers.com)

Menurut informasi dari laman mobile syrup yang telah dikonfirmasi oleh Rogers, pemesan dikenakan biaya sebesar $399.99 untuk sistem kontrak selama dua tahun. Sedangkan jika tanpa kontrak, harga pre order BB Android pertama dari BlackBerry itu dibanderol $799.99.

Selain Rogers, sebelumnya laman Carphone Werehouse Inggris membuka banderol pemesanan sekitar $900 tanpa kontrak ditambah dengan sim card. Sementara di India rumornya harga pemesanan BlackBerry Priv dibanderol lebih murah yaitu sekitar $780.

Meski dua perusahaan tersebut telah mengkonfirmasi menerima pemesanan BlackBerry Priv, namun sampai saat ini belum diketahui harga resminya di tingkat retail.

BlackBerry Priv sendiri merupakan smartphone yang memiliki desain unik. Perpaduan antara smartphone Android dengan BlackBerry yang terkenal dengan tombol QWERTY-nya. Adapun spesifikasinya diantaranya adalah mengusung prosesor Snapdragon 808, RAM 3 GB, kamera utama 18 MP, kamera depan 5 MP, Android 5.1.1 Lollipop, layar dual curve 5,4 inchi dan baterai berkapasitas 3.410 mAh.

Lihat disini: spesifikasi BlackBerry Priv Android.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Pemesanan BlackBerry Priv Sudah Bisa Dilakukan Besok Disini,


Diterbitkan pada: Kamis, 22 Oktober 2015
Rating : 4.33 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright