HP Smartphone Terbaru

Harga Pre Order BlackBerry Priv Dibanderol Tinggi ?

Rumor terbaru datang kembali untuk menyambut smartphone Android pertama dari BlackBerry. Kali ini mengenai harga pemesanan BlackBerry Priv di negara Inggris dan India. Di Carphone Werehouse Inggris, smartphone dengan keyboard slider ini dikabarkan dibuka dengan tawaran harga yang sangat tinggi yaitu $897 atau jika di konversikan dengan kurs rupiah hari ini (Rp 13.700) sekitar Rp 12 jutaan.

Sementara harga pemesanan BlackBerry Priv di India sedikit lebih murah. Hal itu diketahui berdasarkan informasi di situs ekspor – impor India, Zauba, yang baru saja menerima empat unit BlackBerry Priv.

Harga Pre Order BlackBerry Priv

Harga Pre Order BlackBerry Priv.

Keempat smartphone Android dari BlackBerry itu akan menjalani evaluasi dan sejumlah pengujian. Disini yang menjadi sorotan tentu adalah harganya. Jika dinilai, setiap unit BlackBerry Priv tersebut bernilai $780 atau sekitar Rp 10 jutaan. Meski dikatakan jika harga tersebut belum tentu merupakan harga pre order BlackBerry Priv yang berlaku di tingkat retail di India, tapi setidaknya sedikit menggambarkan berapa harga BB Android tersebut akan dijual di sana, demikian seperti yang diberitakan oleh laman phone arena.

Spesifikasi BlackBerry Priv Android

Gambar BlackBerry Priv Android.

Saat ini berapa harga resmi BlackBerry Priv masih sebatas rumor selama belum ada informasi resmi dari pihak BlackBerry. Smartphone ini sendiri akan diperkenalkan resmi pada bulan November ini secara Global. Sedangkan untuk spesifikasi, dikatakan jika BB Priv akan menggunakan prosesor dari Qualcomm yaitu Snapdragon 808 dengan besaran RAM 3 GB. Kemudian memori internal yang tersedia sebesar 32 GB dilengkapi dengan kemampuan kamera utama sebesar 18 MP dan kamera selfie sebesar 5 MP.

Smartphone Android berlayar 5,4 inchi ini memiliki desain keyboard QWERTY slider dan menjalankan Android 5 Lollipop serta diklaim sebagai smartphone Android dengan tingkat keamanan tinggi.

Lihat disini: bocoran spesifikasi BlackBerry Priv.

Pertanyaannya kemudian, kapan BlackBerry Priv akan masuk ke Indonesia?. Seperti yang diberitakan dari laman detik hari ini, Sofran Irchamni, selaku Managing Director BlackBerry Indonesia memastikan pihaknya akan merilis BB Priv di Indonesia. Namun tidak dalam waktu dekat. Paling lambat pada awal tahun 2016 mendatang.

Namun mengenai berapa harga BlackBerry Priv di Indonesia nantinya akan dijual, Sofran belum bisa memastikannya.

Harga Pre Order BlackBerry Priv Dibanderol Tinggi ?,


Diterbitkan pada: Rabu, 21 Oktober 2015
Rating : 4.80 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Harga Pre Order BlackBerry Priv Dibanderol Tinggi ?".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright