Otomotif

Motor Sport Honda CBR500R 2016 Kemungkinan Dijual Di Indonesia

Gelaran American International Motorcycle Expo 2015 di Florida baru-baru ini merupakan ajang perkenalan motor sport Honda CBR500R 2016. Selanjutnya, motor besar Honda tersebut akan dipasarkan pada awal tahun 2016 mendatang di Amerika. Pertanyaannya kemudian, apakah CBR 500 R milik Honda itu akan diboyong juga untuk pasar Indonesia?.

Meski dalam waktu dekat belum ada rencana untuk mendatangkan Honda CBR500R 2016 ke Indonesia, namun Ahmad Muhibbuddin, selaku Deputy Head of Corporate Communication AHM (Astra Honda Motor) tidak menampik jika pihaknya bisa mendatangkan motor sport tersebut ke tanah air.

Gambar Honda CBR500R 2016

Gambar Honda CBR500R 2016.

Hanya saja tidak untuk saat ini. Karena pihaknya masih fokus dengan produk motor sport Honda yang sudah ada di Indonesia. Namun ketika ditanya apakah mungkin Honda CBR500R 2016 akan dibawa ke pasar tanah air tahun depan, dia mengungkapkan kemungkinan bisa saja. Tergantung banyaknya permintaan.

Honda CBR500R atau yang dijuluki Edgier ini merupakan motor sport model 2016 terbaru dari pabrikan otomotif asal Jepang itu. Berbagai upgrade dilakukan untuk melihatnya semakin terlihat gagah dan sporty. Terutama pada bagian fairing dengan peningkatan aliran udara serta terlihat tampil lebih agresif.

Dibagian depan Honda CBR500R 2016, tepatnya di sektor lampu juga mengalami penggantian. Jika diversi sebelumnya menggunakan lampu pijar, kini lampu LED dipilih untuk menambah performa sistem penerangannya.

Kemudian pada bagian tangki bahan bakar kini sedikit lebih besar dengan garpu baru untuk menyesuaikan dengan berat bodi. Upgrade lainnya termasuk kunci kontak baru, desain tuas rem baru serta knalpot yang kini terlihat lebih pendek.

Penasaran dengan tampang Honda CBR500R 2016 ini?, berikut adalah video YouTube motor sport ini dalam ajang American International Motorcycle Expo 2015 yang diunggah oleh akun motorcyle.com.

Baca juga: harga MotoGP Honda.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Motor Sport Honda CBR500R 2016 Kemungkinan Dijual Di Indonesia,


Diterbitkan pada: Kamis, 22 Oktober 2015
Rating : 4.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Motor Sport Honda CBR500R 2016 Kemungkinan Dijual Di Indonesia".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright