HP Smartphone Terbaru

Berapa Harga BlackBerry “Priv” Android ?

Meski belum diluncurkan secara resmi, harga BlackBerry Priv terus bermunculan diranah internet. Tak terkecuali dari media sosial China, Weibo. Nah, berapa sebenarnya harga smartphone Android terbaru dari BlackBerry tersebut?. Di negeri tirai bambu itu, BlackBerry Priv ternyata dibanderol lebih murah dari harga jualnya di Amerika dan Eropa.

Akun yang biasa mengunggkap smartphone-smartphone terbaru tersebut bernama leaksfly. Dalam salah satu postingnya dia membocorkan harga BlackBerry Priv disana dibanderol 3.999 yuan atau jika dirupiahkan sekitar Rp 8,4 jutaan.

Harga BlackBerry Priv Android

Gambar BlackBerry Priv Android.

Rumor sebelumnya menyebutkan, harga BlackBerry Android tersebut hampir sama dengan harga jualnya untuk pasar Amerika. Di Amerika, smartphone Android pertama Android tersebut di kabarkan akan dijual seharga $650 atau jika di rupiahkan sekitar Rp 8,7 jutaan.

Tak berbeda dengan harganya di Amerika, di pasar Eropa, harga BB Priv di banderol dikisaran 570-580 Euro atau sekitar 8,7-8,8 jutaan, demikian seperti yang diberitakan oleh laman news softfedia. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?.

Baca disini: bocoran spesifikasi BlackBerry Priv.

Sekedar informasi, BlackBerry resmi akan meluncurkan smartphone Android pertama mereka ini, kemungkinan sekitar akhir tahun sampai jelang awal tahun 2016 mendatang. Namun belum ada konfirmasi tanggal berapa pastinya.

Nah, Anda penasaran seperti apa rupa BlackBerry Android tersebut?.

Lihat penampakan dan wujud aslinya disini : gambar-gambar BlackBerry Priv.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Berapa Harga BlackBerry “Priv” Android ?,


Diterbitkan pada: Senin, 12 Oktober 2015
Rating : 4.60 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Berapa Harga BlackBerry “Priv” Android ?".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright