Otomotif

Kini Beli Mobil Bekas Di Jakarta Dapat Layanan Garansi Resmi

Konsumen yang ingin membeli mobil bekas di Jakarta kini tak perlu khawatir. Salah satu pusat jual beli mobil seken di Indonesia yaitu mobil88 telah meluncurkan layanan garansi resmi bagi mereka yang membeli mobil disana. Dengan adanya garansi resmi dalam bentuk buku tersebut, konsumen bisa melakukan komplain bahkan mengembalikan mobil bekas yang dibelinya jika tidak sesuai dengan keterangan yang ada didalam buku garansi tersebut.

Seperti yang diketahui, banyak resiko yang mungkin ditemui saat membeli mobil bekas. Jika tidak teliti, bukan tidak mungkin mobil yang di beli tersebut merupakan mobil bekas banjir, bekas tabrakan, kilometernya yang juga sudah di manipulasi dan disulap agar terlihat seperti mobil bekas yang berkualitas. Bahkan yang terparah adalah dokumen mobil tersebut merupakan dokumen palsu.

Beli Mobil Bekas Dapat Buku Garansi Resmi.

Beli Mobil Bekas Di Mobil88 Dapat Buku Garansi Resmi. (@Mobil88Astra)

Dengan adanya buku garansi untuk mobil bekas ini, diharapkan tidak ada rasa khawatir dan ragu-ragu bagi konsumen untuk membeli mobil bekas disana. Buku garansi mobil88 tersebut memuat jaminan keaslian dokumen mobil, jaminan mobil tidak pernah mengalami kecelakaan, jaminan bukan mobil bekas terendam banjir, jaminan bebas manipulasi odometer serta jaminan nomor mesin dan nomor rangka sesuai dengan yang tertera di Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

Apabila terdapat perbedaan dan tidak sesuai dengan keterangan di buku garansinya, mobil88 siap untuk mengganti (buyback) mobil bekas yang sudah di beli konsumen sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

Lalu bagaimana konsumen jika ingin mengajukan klaim mengenai mobil bekas yang telah di belinya itu?. Konsumen cukup mendatangi cabang mobil88 terdekat dengan membawa dokumen seperti buku garansi, Surat Pesanan Kendaraan (SPK), faktur jual dan KTP.

Layanan buku garansi mobil bekas ini merupakan layanan pertama yang ada di Indonesia. Sebelumnya mobil88 telah memberikan garansi kepada konsumen yang membeli mobil seken disana. Hanya saja dalam bentuk lisan. Mobil88 sendiri merupakan tempat jual beli mobil bekas berkualitas di Indonesia dan merupakan bagian dari grup Astra.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Kini Beli Mobil Bekas Di Jakarta Dapat Layanan Garansi Resmi,


Diterbitkan pada: Kamis, 22 Oktober 2015
Rating : 4 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright