HP Smartphone Terbaru

Ini Spesifikasi dan Harga Huawei Mate S di Indonesia

Produsen ponsel Huawei kembali merilis varian smartphone anyar mereka. Kali ini, handset yang diproduksi menyasar segmen high end dengan nama resmi Mate S. Tidak tanggung-tanggung, Huawei Mate S dibanderol hingga sembilan koma empat juta rupiah. Tentu bukan tanpa alasan jika Huawei memberinya tag harga setinggi itu.

Mate S diklaim menyuguhkan fitur baru yang canggih di dalamnya. Dari segi fisik saja, Mate S pantas mendapat harga mahal karena material aluminium alloy serta proteksi maksimal dari kaca safir.

Spesifikasi dan Harga Huawei Mate S di Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Huawei Mate S di Indonesia.

Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari Sense 2.0 serta Knuckle 2.0. Kedua fitur ini merupakan fitur unggulan dari Mate S.

Dengan sensor sidik jari tersebut, pengguna cukup meletakkan jari di titik belakang ponsel dan bisa langsung mengangkat panggilan masuk. Menggeser layar saat melihat foto juga bisa dilakukan hanya dengan satu sentuhan tersebut. Sensor ini bahkan tetap bisa membaca sidik jari yang basah, berdebu ataupun berputar tiga ratus enam puluh derajat.

Sedangkan untuk fitur Knuckle memiliki fungsi utama untuk mempermudah pengguna dalam mengakses aplikasi secara lebih cepat. Dengan menggunakan Knuckle, pengguna bisa membuat sebuah bentuk tertentu guna membuka aplikasi pada ponsel.

Lihat juga disini: bocoran spesifikasi dan harga Huawei Mate 8.

Mate S sendiri memiliki bentang layar hingga 5 inchi dengan dimensi ukuran 149 mm x 75 mm x 7.2 mm serta berbobot 156 gram. Ia mampu menjangkau jaringan 3G serta 2G. CPU yang digunakan di dalamnya adalah Hisilicon Kirin 935 dengan octa core berkecepatan 2.2 GHz. Sistem operasi yang berjalan di dalamnya adalah Android Lollipop, belum menggunakan Marshmallow.

Pada sektor tangkap gambar, Mate S dibekali dengan kamera primer berkekuatan 13 MP serta kamera sekunder sekuat 8 MP. Kedua kamera ini dilapisi dengan lensa perlindungan safir. RAM yang digunakan berkekuatan 3 GB serta daya baterai yang digunakan adalah sekuat 3000 mAh.


Lebih lanjut, Mate S juga menyediakan koneksi Bluetooth serta Wi-Fi dan terdapat dua slot kartu SIM dengan fungsi hybrid. Semua spesifikasi di atas menjadikan Huawei Mate S tampil prima di kelas ponsel pintar premium.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ini Spesifikasi dan Harga Huawei Mate S di Indonesia,


Diterbitkan pada: Senin, 7 Desember 2015
Rating : 4.33 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Spesifikasi dan Harga Huawei Mate S di Indonesia".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright