HP Smartphone Terbaru

Ponsel Cerdas Ini Bisa Dipakai Untuk Memasak Mi Instan – Video

Tak hanya memiliki baterai awet yang bisa bertahan lebih dari 10 jam, smartphone atau ponsel cerdas ini ternyata memiliki kelebihan lain yaitu bisa digunakan untuk memasak mi instan. Proses memasak-pun tidak butuh waktu lama, hanya sekitar 11 menit saja, mi siap disajikan dan disantap. Nah, smartphone apakah itu?. Tidak lain adalah ponsel cerdas buatan China, Oukitel K10000. Seperti diketahui, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 10000 mAh. Baterai inilah yang kemudian dimanfaatkan sebagai daya untuk mensuplai alat pemanas (kompor) untuk digunakan memasak mi.

Bukan satu, melainkan beberapa unit Oukitel K10000 yang diparalel satu sama lain. Nah, penasaran bagaimana aksi smartphone ini ketika digunakan untuk memasak mi instan tersebut, berikut videonya.

Tampak dalam video diatas, ada 10 unit Oukitel K10000 yang saling dihubungkan. Butuh waktu 10 menit untuk mendidihkan air. Setelah mendidih, 3 buah mi dimasukkan bersama dengan bumbu dan sayur. Satu menit kemudian, mi matang dan siap untuk disantap.

Rahasia dari kemampuan smartphone ini adalah terletak pada kapasitas baterainya sebesar 10000 mAh. Bisa dibayangkan berapa daya yang dihasilkannya jika 10 unit Oukitel K10000 digabungkan menjadi satu. Pastinya bisa membuat elemen pemanas pada kompor listrik bekerja dengan semestinya.

Kelebihan Oukitel K10000 - Bisa Memasak

Kelebihan Oukitel K10000 – Bisa Memasak.

Dengan baterai berkapasitas besar, tak hanya mampu bertahan selama 10 hari lebih, Oukitel K10000 juga bisa di fungsikan sebagai powerbank. Kemampuannya bahkan bisa mengisi daya 3 iPhone 6S hingga tiga kali pengisian. Untuk info lebih lanjut, silahkan lihat disini mengenai ketersediaan, spesifikasi dan harga Oukitel K10000.

Ponsel Cerdas Ini Bisa Dipakai Untuk Memasak Mi Instan – Video,


Diterbitkan pada: Senin, 14 Desember 2015
Rating : 4.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ponsel Cerdas Ini Bisa Dipakai Untuk Memasak Mi Instan – Video".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright