HP Smartphone Terbaru

Bocoran Spesifikasi iPhone 7 dan 7S Gunakan Stroge Super Besar

Vendor raksasa asal Amerika Serikat Apple dikabarkan akan segera merilis produk iPhone terbarunya. Setelah dirumorkan akan melucurkan iPhone 6c seluas 4 inchi yang menjadi handset iPhone dengan harga terjangkau, kini berhembus kabar akan adanya iPhone 7 serta iPhone 7s. Bahkan kabarnya, kedua perangkat ini akan dibekali spesifikasi tinggi.

Berdasarkan beberapa informasi yang beredar, iPhone 7 bakal disertai dengan fitur perlindungan dari air. Smartphone ini juga akan menawarkan solusi untuk privasi dalam mendengarkan audio dengan adanya earphone 3.5 mm serta port Lightning. Prediksi lainnya menyebut iPhone 7 akan membawa fitur TouchID di layarnya.

RAM yang diusung iPhone 7 diharapkan sudah sebesar 3 GB. Bahkan berdasar rumor, layar iPhone 7 juga akan lebih luas ketimbang pendahulunya. Selain ukuran layar yang lebih besar, menurut PhoneArena iPhone 7 juga akan dibekali kapasitas ruang penyimpanan raksasa. Tidak tanggung-tanggung, memori internalnya menyentuh angka 256 GB.

Jika rumor ini benar, maka ruang penyimpanan iPhone 7 akan dua kali lipat lebih besar daripada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang hanya seluas 128 GB. Ruang penyimpanan ini akan dipadu dengan beberapa versi ROM mulai dari versi 4 GB, 8 GB hingga 16 GB.

Spesifikasi lain yang sempat menyeruak dari iPhone 7 adalah adanya kapasitas baterai besar, kemungkinan mencapai 3100 mAh. Jika benar, maka kapasitasnya akan tiga belas persen lebih besar dibandingkan dengan iPhone 6s Plus yang mengusung daya baterai hingga 2750 mAh.

Harga dan Spesifikasi iPhone 7

Bocoran Fitur dan Spesifikasi iPhone 7.

Jika rumor akan segera dirilisnya iPhone 7 ini benar, maka besar kemungkinan ia akan menjadi pesaing berat Samsung Galaxy S7 yang juga akan resmi beredar pada awal 2016 ini. Galaxy 7 akan menjadi ponsel pertama di dunia yang memakai chip Snapdragon 820.

Bocoran Spesifikasi iPhone 7 dan 7S Gunakan Stroge Super Besar,


Diterbitkan pada: Senin, 4 Januari 2016
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Bocoran Spesifikasi iPhone 7 dan 7S Gunakan Stroge Super Besar".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright