HP Smartphone Terbaru

Terungkap!!! Video Bocoran Desain iPhone 7 yang Memukau

Kapan waktu rilis iPhone 7 memang belum di ungkap resmi oleh Apple. Namun, berbagai bocoran mengenai fitur dan spesifikasi smartphone ini terus bermunculan. Terbaru, beredar video bocoran desain iPhone 7 yang memukau dan terlihat sangat mewah.

Dalam video bocoran iPhone 7 yang berdurasi 1 menit 22 detik tersebut terlihat jelas seperti apa konsep smartphone terbaru dari Apple itu. Dari segi desain, sangat jauh berbeda dengan pendahulunya, iPhone 6.

Bocoran Desain iPhone 7

Bocoran Desain iPhone 7. (YouTube)

Seperti yang diberitakan oleh laman Mirror (21-01-2016), pihak Apple mengklaim jika konsep desain iPhone 7 memang telah direncanakan oleh tim desain perusahaan. Desain terbaru itu memperlihatkan jika iPhone 7 mengusung konsep smartphone futuristik. Konsep tersebut diketahui dibuat oleh tim iPhone-Tricks.com.

Bocoran desain iPhone 7 kali ini memperlihatkan jika smartphone andalan Apple itu tidak memiliki bingkai disekelilingnya serta tidak tersedianya port headphone. Diasumsikan juga jika konsep ini Apple akan memilih port lain untuk fungsi pengisian daya USB-C serta drop konektor Lighting.

Dalam video ini juga terlihat jika iPhone 7 sudah menggunakan sistem operasi iOS 10. Tim iPhone Tricks juga percaya jika smartphone flagship besutan Apple ini akan dibekali dengan layar seluas 5,4 inchi beresolusi 2.048 x 1.080 piksel. Terdapat juga tombol home fisik yang terintegrasi dengan layarnya.

Video Bocoran Desain iPhone 7.

Lihat juga disini: bocoran spesifikasi iPhone 7.

Tentu saja video bocoran desain iPhone 7 diatas masih sebatas konsep dan bukan video resmi dari Apple. Untuk mengetahui seperti apa desain iPhone 7 yang sebenarnya, kita masih harus menunggu lama. Sebab, kabarnya smartphone ini baru akan dirilis jelang bulan September 2016 mendatang.

Terungkap!!! Video Bocoran Desain iPhone 7 yang Memukau,


Diterbitkan pada: Jumat, 22 Januari 2016
Rating : 4 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Terungkap!!! Video Bocoran Desain iPhone 7 yang Memukau".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright