Games dan Aplikasi HP

Review Game Airplane RC Flight Simulator

Airplane RC Flight Simulator merupakan game flight simulator iPhone yang memukau dan didesain dengan sangat baik yang memberikan penggunanya pengalaman menerbangkan Airplane RC virtual yang menyenangkan, tanpa rasa frustrasi saat pesawat remote control Anda kehabisan baterai.

Seperti yang diindikasikan namanya, Airplane RC Flight Simulator, game flight simulator besutan MH Production, memberikan Anda kesempatan untuk membumbung tinggi di angkasa tanpa harus meninggalkan kenyamanan sofa dengan handset iOS Anda.

Review Game Flight Simulator iPhone - Airplane RC Flight Simulator

Review Game Flight Simulator iPhone – Airplane RC Flight Simulator.

Lihat disini: game shooter terbaik untuk iPhone.

Pemain dari game ini dapat memilih dari beberapa pesawat berbeda untuk menyelesaikan banyak misi di game ini. Karena pesawat-pesawat tersebut dimaksudkan untuk menyerupai desain dari pesawat remote control kecil, aplikasi ini memberikan cara yang menyenangkan untuk mendapatkan perspektif dari dunia yang luas (jika dibandingkan dengan pesawat remote kontrol kecil Anda.)

Mengendalikan pesawat Anda di game ini sangatlah mudah, yang mengizinkan pemain untuk langsung masuk ke game RC Flight Simulator iPhone ini dan langsung bersenang-senang.

Misi-misi yang ada di game ini praktis dan menyenangkan, dari mulai belajar untuk mendarat dengan benar pada runway hingga menuliskan pesan di langit. Komplain kecil dari fitur-fitur yang ada di aplikasi ini mungkin hanyalah masalah kecil pada penggunaan kata dan grammar; dan meskipun masalah tersebut tidak berpengaruh besar terhadap gameplay dari Airplane RC Flight Simulator, hal ini dapat membuat beberapa hal menjadi lebih membingungkan.

Review Game Flight Simulator iPhone - Airplane RC Flight Simulator 2

Meskipun konsep dan fitur yang ada di Airplane RC Flight Simulator semuanya terasa luar biasa, namun grafis dari game ini mestinya masih dapat ditingkatkan.

Secara spesifik, meskipun grafisnya berjalan dengan baik untuk membantu mencapai tujuan game ini, namun mereka bukanlah yang termasuk ke dalam game dengan grafis terbaik yang ada di App Store. Akan tetapi, perhatian desainer kepada detail pada level desain dan perspektif saat Anda menerbangkan pesawat remote control Anda sangat istimewa.

Layout pada control screen Airplane RC Flight Simulator control screen sangat rapi dan efisien, dan sangat mudah untuk dipahami. Namun, desain pada bagian lain dari game ini tidaklah sederhana; dan nampak ketinggalan jaman, jika dibandingkan dengan saingannya.

Namun secara umum, detail minor dengan grafis dan layout tidak mengurangi pesona keseluruhan dari game RC flight simulator iPhone ini.  Terlebih ini adalah game gratis iPhone yang dapat Anda unduh tanpa mengeluarkan sepeser pun Rupiah jika Anda ingin memainkannya. Dan meskipun ada sedikit masalah dengan tata bahasa, game ini diproduksi dengan sangat baik.

Review Game Flight Simulator iPhone - Airplane RC Flight Simulator 3

Lihat juga disini: Daftar Aplikasi dan Games Terbaik Untuk iPhone dan iPad Yang Dirilis Oleh Apple.

Dan meskipun grafis dari Airplane RC Flight Simulator bukanlah grafis dengan level tertinggi yang bisa Anda dapatkan dari game iPhone sekarang, mereka membayarnya dengan gameplay memukau, dan konsep game yang dieksekusi dengan sempurna. Dan jika Anda mencari game flight simulator iPhone terbaik dan gratis, salah satu pilihan terbaiknya adalah Airplane RC Flight Simulator.

Review Game Airplane RC Flight Simulator,


Diterbitkan pada: Kamis, 11 Februari 2016
Rating : 4.33 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Review Game Airplane RC Flight Simulator".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright