Games dan Aplikasi HP

Daftar Game iPhone & iPad Terbaik – Game Shooter

Ada banyak sekali pilihan game shooter untuk iPhone di App Store, dari mulai game sniper, hingga artileri dan ketapel, bersamaan dengan game First Person Shooter dan shoot ‘em ups di luar angkasa. Tapi manakah di antara game-game shooter tersebut yang pantas masuk ke daftar game iPhone & iPad terbaik ini?

Terus baca artikel ini untuk mencari tahu game manakah yang harus Anda install pada iPhone dan iPad kesayangan Anda.

Darkside

Game iPhone & iPad Terbaik - Game Shooter - Darkside

Game Shooter – Darkside untuk iPhone dan iPad.

Hal pertama yang menarik perhatian Anda tentang Darkside adalah betapa game ini terlihat sangat mengagumkan. Saat Anda terbang ke permukaan asteroid, asteroid itu akan berputar dengan sangat mulus di bawah Anda, bebatuan dan benda-benda lainnya akan berputar mengitari luar angkasa. Dan hal kedua yang Anda sadari adalah, luar angkasa itu sangatlah berbahaya. Setiap batu yang Anda ledakkan akan terbelah menjadi dua. Terkadang, Anda akan mendapatkan power-up, namun yang lebih seringnya, Anda akan melihat kapal luar angkasa Anda terkena bebatuan besar atau kadang menyata dengan alam semesta selelah ter-atomisasi.

Tanks! – Seek & Destroy

Game iPhone & iPad Terbaik - Game Shooter - Tanks! - Seek & Destroy

Game iPhone & iPad Terbaik – Game Shooter – Tanks! – Seek & Destroy.

Di game ini, Anda akan turun ke daerah terpencil yang cukup sepi, yang terdiri dari arena pertempuran yang dibumbui dengan bentuk vektor. Tank-tank musuh kemudian muncul, Anda mesti dengan cepat menanganinya sebelum mereka menghancurkan tank Anda. Lama kelamaan, tank trundler yang lamban itu akan disusul oleh tank Heavy Sixer’ yang lebih cerdas, robot tangkas yang muncul di sekitar arena perang, dan helikopter. Anda akan mendapatkan tambahan firepower dari waktu ke waktu, namun kehancuran Anda tak terelakkan – dan yang akan dihitung adalah seberapa banyak musuh yang lebih dulu Anda hancurkan sebelum saat itu tiba.

Sky Force 2014

Game iPhone & iPad Terbaik - Game Shooter - Sky Force

Game Shooter untuk iPhone & iPad – Sky Force.

Game shooter Sky Force 2014 adalah contoh yang bagus mengapa tidaklah cerdas bagi karakter video game yang sombong. Menembakkan segalanya ke kerajaan dengan kapal luar angkasa yang sudah dimodifikasi, protagonis pada game ini diturunkan ke bumi karena kegemaran dari penjahat di game ini akan laser yang begitu besar dan menghancurkan para pahlawan.

Lihat juga: Spesifikasi Minimum PC Game Tom Clancy’s The Division.

Beberapa penerjun payung berhasil menghindari bencana tersebut, namun sang pilot tiba-tiba mendapati dirinya pada misi berikutnya untuk menerbangkan sesuatu yang lebih seperti senapan mainan anak-anak. Itulah inti dari game ini, bagaimana cara Anda untuk membalaskan dendam dengan senjata seadanya. Game ini memiliki jalan cerita yang cukup baik untuk ukuran game mobile yang menjadikannya salah satu game iPhone & iPad terbaik untuk genre game shooter.

Neon Shadow

Neon Shadow adalah FPS tanpa kepura-puraan, dan tentunya lebih baik seperti itu. Hanya ada sedikit jalan cerita – mechanoids mengambil alih stasiun luar angkasa, berkat AI jahat, dan tugas Anda tentu saja pergi ke stasiun tersebut dan membereskannya.

Game iPhone & iPad Terbaik - Game Shooter - Neon Shadow

Game Neon Shadow untuk iPhone dan iPad.

Game ini sayangnya dibatasi oleh keterbatasan touch controls. Anda bergerak dengan melakukan dragging pada sisi kiri dari layar, lalu membidik dengan melakukan dragging pada sisi kanan, dan jika Anda ingin melepaskan tembakan, ada tombol ‘fire’ besar. Namun kecepatan dari game ini dan bidikan yang cukup mudah membuatnya menjadi jauh lebih sederhana jika dibandingkan dengan rivalnya.

Modern Combat 5: Blackout

Seri kelima dari seri game FPS iPhone besutan Gameloft ini dimulai dengan menjebloskan Anda pada sejenis atraksi taman main beroktan tinggi yang digabungkan dengan film Bond.

Game iPhone & iPad Terbaik - Game Shooter - Modern Combat 5 Blackout

Game iPhone & iPad Terbaik – Game Shooter – Modern Combat 5 Blackout.

Dan perlahan, game ini akan meningkatkan adrenalin Anda, lalu Anda diberikan beberapa misi ringan yang mobile friendly, melakukan perjalanan mengitari dunia untuk mencoba menghentikan maniak yang ingin menghentikan peradaban. Tentu saja ini berarti Andaakan menyelinap di berbagai lokasi di seluruh dunia dan menjatuhkan musuh. Dan Modern Combat 5: Blackout masih mempertahankan elemen-elemen yang membuat seri-seri sebelumnya begitu dicinai para penggemar game mobile FPS, dan Modern Combat memiliki nama yang sejajar dengan Battlefield atau Call of Duty di ranah PC/Konsol, sehingga Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk mengerti cara kerja game ini.

Lihat juga disini: 10 Aplikasi dan Games Android Terbaik.

Demikian game shooter iPhone yang layak masuk ke daftar game iPhone & iPad terbaik. Manakah game favorit Anda? Atau Anda memiliki game shooter favorit lain yang tidak masuk ke dalam daftar ini?. Tinggalkan komentar dibawah.

Daftar Game iPhone & iPad Terbaik – Game Shooter,


Diterbitkan pada: Selasa, 2 Februari 2016
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Daftar Game iPhone & iPad Terbaik – Game Shooter".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright