Software App

Apple Rilis iOS 9.3 Beta 2 Untuk Developers, Download Disini

Apple telah merilis iOS 9.3 beta 2 untuk developer terdaftar tanggal 27 Januari, dan update ini memasukkan perbaikan pada bug dan beberapa peningkatan untuk versi beta sebelumnya.

Hanya seminggu yang lalu Apple mengeluarkan iOS 9.3 untuk developer. iOS 9.3 beta memasukkan banyak fitur baru seperti mode Night Shift, 3D touch action baru untuk aplikasi, TouchID protection untuk Notes, dan kemampuan untuk menghubungkan iPhone ke beberapa Apple Watches dan banyak lagi.

Apple Rilis iOS 9.3 Beta 2 Untuk Developers.

Apple Rilis iOS 9.3 Beta 2 Untuk Developers.

Mode Night Shift membantu untuk meningkatkan readability dan mengurangi beban pada mata Anda dengan cara mengganti temperatur layar. Layar yang lebih hangat lebih baik untuk mata pada malam hari, dan itu adalah hal yang dilakukan fitur baru tersebut.

Ini merupakan salah satu fitur yang banyak diminta pengguna iPhone. Namun, fitur ini tidak akan bekerja pada handset yang tidak menggunakan prosesor 64-bit, sehingga hanya iPhone 5s keatas.

Dua minggu setelah merilis update iOS 9.3 beta pertama, Apple menyusulnya dengan versi baru dari software tersebut. Beta kedua ini dapat didownload secara over-the-air oleh developer yang terdaftar di Apple.

Perubahan terbesar yang hadir di versi ini adalah perubahan untuk pasar edukasi. Setidaknya untuk sekolah, mode Shared iPhone akan mengizinkan dukungan terhadap multi-user. Edukator juga dapat memanfaatkan aplikasi Classroom baru sehingga mereka dapat membuka aplikasi secara bersamaan dan membimbing apa yang harus dilihat muridnya di iPhone atau iPad-nya. Dengan menggunakan AirPlay, guru juga dapat memproyeksikan tugas dari muridnya lewat tablet ke tv di kelas yang telah dilengkapi dengan Apple TV.

Dan jika Anda pengguna iPhone 6s atau 6s Plus, Anda dapat menikmati beberapa 3D touch action baru pada beberapa aplikasi. Dan juga Notes yang lebih aman, yang hanya dapat diakses pada iOS 9.3 dan Mac OS X 10.11.4 dan versi lebih barunya. Apple CarPlay juga mendapatkan beberapa perbaikan dan sekarang memberikan opsi lebih banyak untuk aplikasi Music.

Mungkin, dirilisnya Apple 9.3 Beta tidak memiliki banyak pengaruh dari sebagian besar user-base iPhone, namun ini bisa menjadi gambaran dari iOS 9.3 saat nanti dirilis ke publik.

Update iOS 9.3 Beta 2

iOS 9.3 beta 2 menambahkan beberapa update tambahan yang dapat Anda lihat di bawah ini:

  • Toggle Night Shift sekarang muncul di Control Center
  • Ada bagian Media Library baru di bawah label Privacy di Settings
  • Setting Night Shift telah diatur ulang
  • Aplikasi Apple Watch memperlihatkan watch face yang sedang Anda gunakan
iOS 9.3 Beta 2 Untuk Developers.

iOS 9.3 Beta 2 Untuk Developers.

Lihat juga disini: Game Terbaik untuk iPhone dan iPad.


Sejauh ini, itulah fitur-fitur baru yang kami temukan di updateiOS 9.3 beta 2. Jika Anda developer terdaftar, Anda dapat men- download iOS 9.3 beta 2 dari portal developer iOS. Jika iPhone Anda telah menjalankan beta pertama iOS 9.3, maka Anda akan mendapatkan update iOS 9.3 beta 2 lewat OTA.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Apple Rilis iOS 9.3 Beta 2 Untuk Developers, Download Disini,


Diterbitkan pada: Rabu, 3 Februari 2016
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Apple Rilis iOS 9.3 Beta 2 Untuk Developers, Download Disini".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: