Games dan Aplikasi HP

5 Aplikasi Keuangan Pribadi Terbaik di iPhone yang Wajib Anda Coba

Aplikasi keuangan pribadi terbaik di iPhone di tahun 2016 ini memiliki fokus untuk membantu pengguna iPhone untuk mengatur pengeluaran tanpa harus mencatatkan setiap pengeluaran dan pembelian secara manual.

Dan di artikel ini Anda akan mendapatkan daftar 5 aplikasi keuangan terbaik di iPhone yang dapat membantu untuk menyimpan uang, menghindari biaya yang tak penting dan menempatkan Anda pada langkah bagaiman cara membangun tabungan darurat dan langkah keuangan cerdas lainnya. Anda bisa menginstall aplikasi-aplikasi tersebut sebagai bagian dari cara untuk mencapai tujuan untuk dapat lebih menghemat uang dan berhenti menyia-nyikannya seakan-akan Anda memiliki persediaan tak terbatas.

Kebanyakan dari aplikasi keuangan pribadi tersebut dapat Anda gunakan dengan gratis, dan yang berbayar-pun tidak akan melebihi biaya yang Anda habiskan untuk biaya administrasi di satu bank.
 

Tanpa basa-basi lagi, berikut Aplikasi keuangan pribadi terbaik di iPhone:

 

Unsplurge

Unsplurge adalah aplikasi keuangan pribadi iPhone yang membantu Anda melakukan budgeting dengan cara yang berbeda. Aplikasi keuangan pribadi ini benar-benar tentang menyimpan uang untuk momen-momen dimana Anda dapat menghabiskan uang itu sekaligus.

Aplikasi Keuangan Pribadi Terbaik iPhone - Unsplurge

Aplikasi Keuangan Pribadi Terbaik iPhone – Unsplurge.

Ini membuatnya semakin menarik untuk digunakan, terutama saat Anda sedang menabung untuk tujuan seperti liburan, untuk membeli iPhone 7 baru atau pembelian besar lainnya.

Dengan aplikasi Unsplurge, Anda dapat mencatatkan progress, mendapatkan bantuan dari komunitas dan mempelajari tips dan trick untuk mencapai tujuan Anda.

Unsplurge dapat Anda download dan install dengan gratis.
 

BUDGT

Dengan BUDGT Anda dapat dengan mudah memasukkan income dan biaya rutin Anda, melakukan peninjauan terhadap keuangan, kemudian mulai melacak pengeluaran harian Anda dengan pengkategorian yang sangat mudah untuk dikelola dan dapat dengan cepat melihat seberapa besar uang yang dimiliki dan seberapa besar yang dapat dihabiskan.

Aplikasi Keuangan Pribadi Terbaik untuk iPhone - BUDGT

Aplikasi Keuangan Pribadi Terbaik untuk iPhone – BUDGT.

BUDGT adalah satu-satunya aplikasi di iPhone yang memberikan fitur budget pribadi dengan tracking harian dan pilihan untuk mengatur target penyimpanan. Anda juga bisa mendapatkan reminder, catatan transaksi dalam mata uang berbeda dan memeriksa proyeksi berapa banyak uang yang tersisa hingga akhir bulan.

Anda bisa menginstall aplikasi ini di iPhone dengan biaya Rp. 29.000.
 

Spendee

Spendee bukanlah aplikasi keuangan pribadi dengan nuansa tradisional, namun itu dapat membantu Anda mencari cara bagaimana cara untuk mengatur pengeluaran Anda. Ini adalah bagian penting dari membuat keputusan keuangan yang lebih baik dalam mengatur keuangan pribadi.

Spendee - Aplikasi Keuangan Pribadi Terbaik iPhone

Spendee – Aplikasi Keuangan Pribadi Terbaik iPhone.

Jika Anda ingin memulainya, Anda dapat menggunakan Spendee untuk mencari tahu dimana Anda mengeluarkan uang dengan interface yang mudah untuk digunakan dan dapat melacak pembelian cash dan credit maupun pembelian dengan kartu debit  hanya dengan beberapa swipes.

Setelah Anda melacak pengeluaran, Anda dapat melihat dimana mengeluarkan uang setelahnya sehingga Anda mendapatkan gambaran kemana uang tersebut habis. Selain itu, Anda dapat mencari dimana tempat untuk bisa menghabiskan lebih sedikit uang.

Spendee dapat di download dan di install di iPhone dengan gratis. Untuk mendapatkan fitur premiumnya, Anda harus megeluarkan biaya $1.99 untuk membelinya.
 

Level Money

Level Money membantu untuk menyimpan budget Anda dengan cara menunjukkan apa saja yang dapat dikeluarkan hari ini, minggu ini, dan bulan ini.

Level Money - Aplikasi Keuangan Pribadi Terbaik untuk iPhone

Level Money – Aplikasi Keuangan Pribadi Terbaik untuk iPhone.

Aplikasi keuangan Level Money dapat mendeteksi pemasukan dan pengeluaran kemudian menunjukkan kepada Anda apa yang dapat dikeluarkan. Aplikasi ini juga dapat membantu untuk mencari tahu bagaimana cara menyimpan untuk pembelian lebih besar sampai melunasi hutang-hutang Anda..
 

Wally

Wally adalah aplikasi keuangan pribadi yang secara dasarnya adalah pelacak pengeluaran bagi individu. Seperti layaknya ketika melakukan pelacakan pengeluaran saat kunjungan kerja, Anda juga dapat melakukannya untuk keuangan pribadi dengan aplikasi ini.

Aplikasi Wally dapat Anda download dengan gratis. Fitur utama dari aplikasi ini diantaranya adalah memberikan catatan pengeluaran dengan entri manual atau dengan foto kuitansi Anda. Jika suatu saat menggunakan layanan lokasi, Wally juga dapat mengidentifikasi dimana tempat Anda.

Wally dapat Anda download dan install dengan gratis di iPhone.

Aplikasi Keuangan Pribadi Terbaik - Wally

Aplikasi Keuangan Pribadi Terbaik – Wally.

Lihat juga disini: Daftar Game iPhone & iPad Terbaik.

Demikian daftar 5 Aplikasi keuangan pribadi terbaik di iPhone. Semoga artikel ini dapat membantu Anda mengatur keuangan Anda, seperti kata pepatah yang tidak hentinya diucapkan orang tua Anda dan mungkin kini Anda ingatkan kepada anak-anak Anda, bahwasanya hemat pangkal kaya.

5 Aplikasi Keuangan Pribadi Terbaik di iPhone yang Wajib Anda Coba,


Diterbitkan pada: Rabu, 3 Februari 2016
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "5 Aplikasi Keuangan Pribadi Terbaik di iPhone yang Wajib Anda Coba".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright