Games dan Aplikasi HP

Cara Baru Menonton Berita Lucu Langsung Dari iPhone

Membaca atau menonton berita seringkali menjadi ritual harian kita, namun akhir-akhir ini, itu bukanlah sesuatu yang kita nantikan, karena seringkali yang kita lihat hanyalah begitu banyak hal-hal buruk yang sedang terjadi di seluruh dunia. Dan tidak ada salahnya jika Anda mulai memanjakan diri Anda dengan aplikasi berita lucu iPhone, Headliner.

Headliner iPhone adalah aplikasi yang sangat kreatif yang memberikan berita humor dan satir kepada big bad world yang kita tinggali ini. Aplikasi ini mengizinkan pengguna untuk menonton berita lucu dan orisinil yang diupload oleh newsreader lainnya. Jika Anda fan dari berita-berita lucu dan satir, ini adalah aplikasi yang dibuat khusus untuk Anda.

Aplikasi Berita Lucu iPhone, Headliner

Aplikasi Berita Lucu iPhone, Headliner.

Sebagai seseorang yang selalu mencoba macam-macam aplikasi berita berbeda, saya sangat gembira untuk menjajal apa yang ditawarkan Headliner, yang dikembangkan oleh Oh Say Nation llc.

Lihat juga: Cara Membuat PDF Langsung Dari Halaman Web Safari di iPhone, iPad, dan iPod Touch.

Mendaftar sangatlah mudah dan Anda dapat melakukannya dengan cara menghubungkan dengan akunfacebookAnda atau menggunakan alamat email Anda. Headliner mengizinkan Anda untuk mengikuti broadcasters sehingga Anda dapat mengikut personality favorit Anda.

Saat pertama kali melihatnya, Andaakan merasa aplikasi berita lucu iPhone, Headliner sama seperti aplikasi sosial media yang lebih difokuskan pada berita. Layar utama Headliner berisi daftar panjang headline terbaru, bersamaan dengan broadcaster yang mengkomentari-nya.

Sementara layar berita utama adalah campuran dari berita-berita terkini yang menarik, dan tidak ada cara untuk melakukan penyaringan berita berdasarkan kategori. Namun, ini bukanlah hal yang buruk, karena Anda dapat dengan mudah melewati headline yang tidak Anda minati.

Headliner memerlukan broadcaster untuk membagikan rasa humornya dengan anggota lainnya di seuluruh dunia, dan video klip pendek dengan durasi 25 detik tersebut kadang sangat lucu. Bagi saya sendiri, terasa seperti melihat komika stand-up yang sedang mencoba mengambil sisi humor dari suatu berita, bahkan berita buruk sekalipun.

Bersamaan dengan penyajian kapabilitas sosial network yang cukup solid, Headliner juga memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mencoba menyiarkan berita.

Yang perlu Anda lakukan adalah membuat klip pendek maksimal 25 detik dengan menggunakan fitur built-in, memberikan judul pada klip Anda, dan pilihan untuk membagikannya ke Facebook atau Twitter. Klip tersebut akan ditinjau dan bukan tidak mungkin Anda akan mengisi headline utama sebagai broadcaster.

Headliner juga memiliki fitur push notification alerts, sehingga Anda dapat tetap up-to-date dengan berita terkini. Saya sendiri tidak akan bergantung pada aplikasi berita ini sebagai sumber utama dari berita terkini, namun sangat berguna untuk mendapatkan perspektif berbeda akan sebuah kejadian.

Headliner dapat didownload dari App Store dengan gratis dan didesain khusus untuk iPhone. Tidak ada in-app purchases atau iklan, yang tentunya merupakan poin lebih.

Lihat juga disini: spesifikasi dan harga ponsel dua layar “YotaPhone 2” di Indonesia.

Cara Menonton Berita Lucu Langsung Dari iPhone

Cara Menonton Berita Lucu Langsung Dari iPhone.

Dan secara menyeluruh, saya kira Headliner adalah salah satu cara unik, berbeda, dan keren untuk tetap menghubungkan diri Anda dengan berita yang sedang terjadi di seluruh dunia dengan sedikit sentuhan humor. Untuk mencoba aplikasi ini, silahkan download melalui tautan ini.


Yang harus Anda catat adalah, aplikasi berita lucu iPhone, Headliner bukanlah sumber berita yang valid, namun bukan berarti Anda harus berhenti untuk memanjakan diri Anda dengan klip humor yang dibuat oleh newsreader lainnya di seluruh dunia.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Cara Baru Menonton Berita Lucu Langsung Dari iPhone,


Diterbitkan pada: Kamis, 18 Februari 2016
Rating : 4.13 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Cara Baru Menonton Berita Lucu Langsung Dari iPhone".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright