HP Smartphone Terbaru

Mantab! Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge Pecahkan Rekor Pesanan

Tak butuh waktu lama, pre order (pemesanan) Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge memecahkan rekor jumlah pemesanan smartphone kelas atas Samsung sebelumnya. Keran pemesanan kedua smartphone canggih ini sudah dimulai pada 23 Februari 2016 secara serentak, dan rencananya pada 11 Maret mereka akan meluncurkan keduanya secara resmi.

Banyaknya jumlah pesanan Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge ini membuktikan jika keduanya cukup berhasil menarik minat konsumen. Laporan terbaru yang datang dari Rusia menyebutkan jika pre order keduanya telah mengalahkan pemesanan Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge di Indonesia

Gambar Samsung Galaxy S7 Edge.

Lihat : Hasil Kamera Samsung Galaxy S7.

Seperti yang diberitakan oleh laman Sam Mobile hari ini (02-03-2016) laporan tersebut mengungkap jika rekor pemesanan kedua smartphone Android terbaru Samsung itu terjadi kurang lebih di enam puluh negara yang menjadi tujuan pemasaran ponsel cerdas ini, salah satunya adalah Rusia.

Dikatakan jika konsumen disana banyak yang telah memesan Samsung Galaxy S7 Edge dengan jumlah 64 persen. Sementara sisanya adalah pemesanan untuk Galaxy S7. Itu artinya Galaxy S7 Edge lebih diminati oleh konsumen disana.

Kesuksesan kedua smartphone canggih ini tak lepas dari semua fitur dan spesifikasi yang tertanan didalamnya. Apalagi Samsung memutuskan menghadirkan beberapa fitur penting yang sempat dihilangkan dari pendahulunya, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, seperti hadirnya dukungan slot memori eksternal dan kembalinya fitur tahan air.

Lihat juga disini: Adu Kencang, Galaxy S7, LG G5, iPhone 6S dan Galaxy Note 5.

Sebagai informasi, di Indonesia pre-order Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge sudah dibuka sejak 26 Februari yang lalu. Harga Samsung Galaxy S7 di Indonesia dibanderol mulai Rp 8.999.000 plus Samsung Case with Wireless Charger. Sedangkan harga Samsung Galaxy S7 Edge dibanderol mulai Rp 10.499.000.

Mantab! Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge Pecahkan Rekor Pesanan,


Diterbitkan pada: Rabu, 2 Maret 2016
Rating : 4.25 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Mantab! Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge Pecahkan Rekor Pesanan".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright