Handphone

Apple Rilis iPhone 8 Tanpa iPhone 7s Terlebih Dahulu?

Seperti yang telah banyak kita ketahui pada periode sebelumnya, setelah menghadirkan varian iPhone 5 dan iPhone 6 pihak perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat tersebut selalu menghadirkan varian S nya, seperti iPhone 5s, iPhone 6s.

Untuk saat ini pihaknya telah berhasil menghadirkan iPhone 7 untuk para pecinta gadget besutannya. Dan untuk prediksi kali ini dipastikan jika sebentar lagi pihak perusahaan yang mempunyai lambang buah Apel tersebut akan menghadirkan generasi penerusnya, yang tak lain adalah iPhone 7s.

Gambar iPhone 8, fitur dan spesifikasi

Gambar iPhone 8 Konsep. (bgr)

Namun hal tersebut telah dielak oleh pihak analisis Barclays, Mark Moskowitz, dia mengungkapkan jika sepertinya Apple Inc tidak akan pernah menghadirkan iPhone 7s di tahun 2017 setelah menghadirkan iPhone 7. Namun pihak perusahaan justru lebih memilih untuk menghadirkan iPhone 8 pada tahun 2018 mendatang.

Sebenarnya untuk saat ini iPhone bisa dibilang bukanlah sebuah perangkat yang harus dimiliki seperti update mega cycle iPhone yang lainya. Hanya saja iPhone 7 mempunyai fungsi sebagai pengganti iPhone lama. Sedangkan smartphone yang mempunyai perubahan besar dari Apple Inc. akan hadir dengan nama iPhone 8 yang kabarnya akan hadir pada 2018 mendatang.

Menurut rumornya, iPhone 8 akan hadir dengan menggunakan panel layar berjenis Super AMOLED serta dilengkapi dengan lapisan kaca pada panel depan dan juga belakang. Selain itu, layar berjenis Oled dengan teknologi Micro-LED yang melapisi bagian layar iPhone 8 akan menjadikan smartphone tersebut lebih tipis serta lebih ringan, sehingga membuat para pengguna akan merasa yamana saat menggunakannya.

Untuk saat ini pengembangan teknologi layar Micro-LED telah dilakukan di Taiwan. Pihak perusahaan melakukannya dengan menggunakan LuxVue Technology. Jika nantinya Micro-LED telah selesai dikembangkan, maka iPhone 8 bisa secara pasti meluncur pada 2018.

Selain itu, dikabarkan juga jika nantinya iPhone 8 yang direncanakan akan hadir pada tahun 2018 tersebut akan disempurnakan dengan fitur wireless charging. Meskipun untuk saat ini sudah mulai beredar akan kabar hadirnya iPhone 8 tersebut, namun sayangnya belum ada konfirmasi lebih lanjut lagi terkait peluncuran iPhone 8 tersebut.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Apple Rilis iPhone 8 Tanpa iPhone 7s Terlebih Dahulu?,


Diterbitkan pada: Senin, 25 April 2016
Rating : 4.13 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet dan sains.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Apple Rilis iPhone 8 Tanpa iPhone 7s Terlebih Dahulu?".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: