MotoGP

Valentino Rossi Akhirnya Minta Maaf Kepada Lorenzo

Jeripurba.com – Masih ingat saat race MotoGP Belanda pekan lalu?. Ya, Valentino Rossi meraih kemenangan impersif disana. Berbanding terbalik dengan mantan rekan satu timnya dulu di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Lorenzo harus finis di posisi kelima belas setelah mengganti motornya jelang lap-lap akhir.

Bahkan, Lorenzo harus di overlap oleh Valentino Rossi yang tengah memimpin jalannya balapan. Selain Lorenzo, Rossi juga mengoverlap Hector Barbera dan Alex Rins.

Rossi Akhirnya Minta Maaf Kepada Lorenzo

Rossi Akhirnya Minta Maaf Kepada Lorenzo Karena Telah Meng-overlapnya di GP Belanda.

Kejadian overlap dalam ajang MotoGP sangat jarang terjadi. Apalagi yang di overlap adalah pebalap yang pernah meraih gelar juara dunia MotoGP seperti Lorenzo. Atas kejadian itu, Rossi akhirnya meminta maaf kepada Lorenzo.

“Aku minta maaf karena telah meng-overlap Lorenzo. Saat itu, dia melihat kebelakang dan memberiku jalan untuk mendahuluinya,” ungkap Rossi mengutip dari laman SuperBikePlanet.

Juara di GP Assen Belanda merupakan pelepas dahaga seorang Valentino Rossi setelah cukup lama tidak naik podium tertinggi. Tetapi Rossi tidak banyak waktu menikmati kegembiraannya itu. Sebab, Minggu nanti dia sudah harus turun kembali ke sirkuit.

Lihat: jadwal MotoGP Jerman 2017.

Berdasarkan jadwal MotoGP, Rossi cs akan mulai melakoni sesi latihan bebas MotoGP Jerman pada Jum’at (30/6/2017) petang.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Valentino Rossi Akhirnya Minta Maaf Kepada Lorenzo,


Diterbitkan pada: Jumat, 30 Juni 2017
Rating : 4.33 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Valentino Rossi Akhirnya Minta Maaf Kepada Lorenzo".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright