MotoGP

Valentino Rossi Optimis Raih Podium Di MotoGP Ceko 2017

Jeripurba.com – Pebalap dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi optimis bisa naik podium di MotoGP Ceko Minggu malam ini. Apalagi pada musim 2016 The Doctor, demikian julukannya, sukses meraih podium kedua. Sejak sesi latihan bebas MotoGP Ceko musim lalu, Rossi mendapat hasil positif dan bisa konsisten. Apalagi saat itu cuaca di Brno cukup bersahabat.

Namun saat race, cuaca berubah dan sirkuit Brno diguyur hujan. Rossi mengaku beruntung bisa naik podium kedua disana karena pemilihan ban yang tepat.

Valentino Rossi Saat Sesi Wawancara Jelang MotoGP Ceko 2017

Valentino Rossi Saat Sesi Wawancara Jelang MotoGP Ceko 2017. (gpone)

“Di Sirkuit Brno musim lalu saya cukup cepat, selama sesi latihan bebas cuaca kering, namun kondisi berubah total karena pada hari Minggu lintasan menjadi basah. Saya beruntung memilih dan memakai ban yang tepat,” ungkapnya melalui lama carsh hari ini (Jum’at 04 Agustus 2017).

Hasil MotoGP Ceko musim lalu membuat Rossi percaya diri untuk mengulang sukses bahkan bisa meraih podium pertama. Tetapi dia tidak ingin jumawa, baginya sudah bisa naik podium itu sudah lebih dari cukup.

Lihat: jadwal motogp 2017 trans7.

“Balapan musim lalu saya bisa meraih beberapa poin. Target di Brno, Ceko pada hari Minggu nanti saya berupaya meraih podium,” sambungnya.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Valentino Rossi Optimis Raih Podium Di MotoGP Ceko 2017,


Diterbitkan pada: Jumat, 4 Agustus 2017
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Valentino Rossi Optimis Raih Podium Di MotoGP Ceko 2017".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright