MotoGP

Tercepat Di F3, Marquez Melaju Ke Kualifikasi 2 MotoGP Austria

Jeripurba.com – Marquez memastikan diri melaju ke kualifikasi MotoGP Austria setelah kembali menjadi pebalap tercepat pada sesi FP3 MotoGP Austria yang berlangsung hari ini, Sabtu (11-08-2018).

Sebelumnya, di sesi FP1 Andrea Dovizioso keluar sebagai pebalap tercepat. Kemudian di FP2 dan FP3 Marquez mendominasi meski sirkuit dalam keadaan basah usai turun hujan.

Hampir seluruh pebalap akhirnya menggunakan ban basah diawal sesi FP3. Namun setelah sirkuit mulai mengering berganti ke ban slick.

Marquez Ke Kualifikasi 2 MotoGP Austria 2018

Marquez Ke Kualifikasi 2 MotoGP Austria 2018.

Disesi ini, Marquez meraih catatan waktu terbaiknya yaitu 1 menit 26,496 detik. Di posisi kedua ada pebalap KTM Bradley Smith dan pebalap Aprilia, Scott Redding yang menempati posisi ketiga.

Sedangkan di posisi keempat ditempati oleh Cal Crutchlow. Thomas Luthi menutup lima besar pebalap tercepat di FP3 MotoGP Austria.

Hasil kurang memuaskan bagi tiga pebalap unggulan seperti Dovizioso, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Dovi harus puas menempati posisi ketujuh. Kemudian Lorenzo diurutan ke-14. Sedangkan Valentino Rossi harus puas berada diposisi ke-15.

Lihat disini : Jadwal Lengkap MotoGP 2018.

Dengan hasil ini, Marquez akan mengikuti sesi kualifikasi 2 MotoGP Austria bersama sembilan pebalap lainnya. Diantaranya adalah Dovizioso, Lorenzo, Petrucci, Pedrosa, Crutchlow, Zarco, Vinales, Iannone dan Tito Rabat.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Tercepat Di F3, Marquez Melaju Ke Kualifikasi 2 MotoGP Austria,


Diterbitkan pada: Sabtu, 11 Agustus 2018
Rating : 4.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright