Games dan Aplikasi HP

KineMaster Editor Video Pro, Aplikasi Edit Video Android Terbaik yang Sulit Dikalahkan

Untuk para profesional yang membutuhkan solusi Video Editing Android dan aplikasi video dengan fitur lengkap, KineMaster Pro adalah aplikasi yang agak sulit untuk dikalahkan. KineMaster Pro adalah aplikasi video editor terbaik untuk Android menurut Jeripurba.com. Aplikasi ini juga menjadi salah satu aplikasi dengan rancangan yang paling baik dengan antar muka ramah pengguna.

KineMaster Pro akan memberikan multitracked timeline dengan dukungan drag-and-drop penuh. Anda dapat mengimpor beberapa video, gambar dan klip audio, dan kemudian memindahkan mereka ke timeline sesuai dengan kebutuhan Anda semudah menggeser jari-jari Anda di layar Android.

Aplikasi Edit Video Android Terbaik

Salah Satu Aplikasi Edit Video Android Terbaik Kine Master Pro.

Aplikasi ini memudahkan Anda untuk mengatur unsur-unsur yang ada dalam video secara lebih detail. Anda tinggal memilih elemen yang ingin Anda “tweak” dan kemudian tekan ikon gunting yang berada di atas timeline. Kemudian Anda dapat menggeser jari Anda untuk men-trim klip yang ada, atau tekan pilihan “Split” untuk membagi klip menjadi dua bagian terpisah untuk memberikan manipulasi video secara lebih lanjut.

Fitur Multi Lapis Aplikasi Edit Video KinMaster Pro

Fitur Multi Lapis Aplikasi Edit Video KinMaster Pro.

Aplikasi video editor KineMaster memiliki banyak pilihan opsi untuk meningkatkan kualitas produksi video Anda, mulai dari slider untuk menyesuaikan kecerahan klip, kontras dan saturasi warna untuk berbagai efek filter warna.

Menambahkan filter warna video di aplikasi KineMaster Pro

Menambahkan filter warna video di aplikasi KineMaster Pro.

Aplikasi ini juga memiliki fitur one-touch tools untuk memutar video atau gambar dan pilihan beberapa efek untuk transisi gambar yang tampak lebih profesional untuk memberikan proyek video Anda tampilan yang lebih halus.

Menambahkan efek dan transisi saat mengedit video

Menambahkan efek dan transisi saat mengedit video.

Dari sisi grafis, aplikasi Android KineMaster memiliki berbagai macam pilihan template yang bagus untuk menciptakan tampilan full-screen ataupun tampilan dengan title superimpose.

Pilihan-pilihan tersebut diantaranya adalah sleek-looking animations yang keren, aplikasi ini bahkan memiliki tool untuk membuat tampilan teks bergulir/teks berjalan seperti yang biasa Anda temui di akhir-akhir bagian dari film-film Hollywood. Bahkan aplikasi ini juga dapat melakukan hal-hal yang menarik dengan gambar diam, seperti rendering dengan tampilan zoom yang halus sementara teks mengapung di atasnya.

Fitur Menghapus latar belakang aplikasi KineMaster Pro

Fitur Menghapus latar belakang aplikasi KineMaster Pro.

KineMaster Pro juga mendukung beberapa track audio, sehingga Anda dapat memiliki layer-layer audio yang saling tumpang tindih. Juga beberapa efek dan suara rekaman Anda. Karena aplikasi ini memiliki perekam suara built-in yang memungkinkan Anda merekam narasi saat Anda sedang menonton video yang sedang Anda edit. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan koleksi trek musik latar belakang yang lumayan.

Pilihan banyak efek video

Pilihan banyak efek video.

Satu-satunya keburukan mencolok dari aplikasi KineMaster Pro adalah terbatasnya perangkat Android yang di support. Jadi, tidak semua device Android dapat menjalankan aplikasi ini, hanya beberapa device high-end dengan spek yang tinggi saja yang dapat menjalankan aplikasi ini. Ya maklum saja, karena aplikasi ini membutuhkan resource yang besar dengan penggunaan RAM dan processor yang tinggi untuk mendapat hasil video yang sempurna.

Aplikasi editing video Android KineMaster memiliki versi FREE dan versi PRO. Versi yang free akan menempatkan sebuah watermark atau tanda air ke dalam hasil akhir video yang udah Anda bikin, sedangkan versi yang PRO tidak ada watermark atau tanpa tanda air, jadi tampak lebih bersih. Untuk menggunakan versi Pro, Anda diharuskan berlangganan.

Anda dapat men-download KineMaster di Google Play Store melalui tautan ini.

Silahkan dicoba salah satu aplikasi video edit Android terbaik ini dan semoga bermanfaat. Jangan lupa di share ya. (aplikanolog).

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

KineMaster Editor Video Pro, Aplikasi Edit Video Android Terbaik yang Sulit Dikalahkan,


Diterbitkan pada: Minggu, 16 September 2018
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright