MotoGP

Fans Cewek Siap-siap Patah Hati, Penyanyi Cantik ini Tengah Dekat dengan Marc Marquez

Penggemar dan fans Marc Marquez dari kaum hawa siap-siap patah hati. Sebab Juara Dunia MotoGP 2018 ini dikabarkan tengah dekat dekat seseorang.

Marquez dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan cewek cantik bernama Aitana Ocana.

Siapa Aitana Ocana? Dia adalah seorang penulis sekaligus penyanyi dari Spanyol.

Hidup sebagai bintang sirkuit dengan nilai kekayaan fantastis, memang sulit mencari kekasih yang benar-benar mencintai dengan tulus dan apa adanya.

Mulusnya Marquez di lintasan tidak serta merta membuat kisah asmaranya juga berjalan mulus. Marquez mengaku jika dia belum mendapat pasangan yang cocok.

 

Aitana Ocana Pacar Marc Marquez

Aitana Ocana. (@aitana_ot2017)

 

Dan bukan tanpa alasan jika kini publik mulai memperhatikan hubungan keduanya. Sejak turun di kelas MotoGP, kehidupan pribadi Marc Marquez memang jauh dari gosip.

Tidak banyak yang mengetahui apakah Marquez telah memiliki pacar. Namun dari pengakuan pembalap yang membela tim Repsol Honda itu, dirinya memang kesulitan dalam hubungan asmara.

Belakangan, bahasa tubuh dan perlakuan manis Marquez kepada Aitana Ocana kian membuat publik penasaran. Benarkah mereka berdua tengah dekat dan menjalin hubungan spesial?

Kabar kedekatan dan adanya hubungan spesial antara Marquez dan Ocana mulai berhembus sejak GP Catalunya yang digelar pada bulan Juni lalu.

Ditambah lagi, Foto kebersamaannya dengan Aitana Ocana diunggah Marquez di Instagram Storiesnya. Sementara selama ini pembalap berjuluk The Baby Alien itu belum pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan wanita lain. Hal inilah yang membuat publik menilai jika kedunya telah pacaran.

Di MotoGP Catalunya, Marc Marquez menjadi runner-up setelah terpaut 4,479 detik dari Jorge Lorenzo yang keluar sebagai juara.

Meski tidak naik podium pertama, Marquez terlihat gembira. Setelah balapan usai, Marquez tampak berfoto dengan Aitana kemudian mengunggah melalui instastory Instagram.

Terlihat senyum bahagia terpancar dari wajah Marc Marquez dan Aitana. Tampak di foto mereka saling memeluk pinggang.

Marquez tak menampik jika dirinya merupakan penggemar Aitana. Bahkan beberapa bulan yang lalu, Marquez menulis komentar mengenai penampilan Aitana.

Marc Marquez dan Aitana Ocana

Marc Marquez dan Aitana Ocana. (@aitana_ot2017)

Sayangnya, kabar kedekatan mereka berdua masih sebatas gosip. Sebab Marquez maupun Aitana belum memberikan jawaban apakah mereka berdua memang tengah pacaran.

Fans Cewek Siap-siap Patah Hati, Penyanyi Cantik ini Tengah Dekat dengan Marc Marquez,


Diterbitkan pada: Rabu, 14 November 2018
Rating : 2.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Fans Cewek Siap-siap Patah Hati, Penyanyi Cantik ini Tengah Dekat dengan Marc Marquez".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright